NH Kukuhkan Pengurus Golkar Kabupaten Maros

NH Kukuhkan Pengurus Golkar Kabupaten Maros

121
golkar maros
NH Kukuhkan Pengurus Golkar Kabupaten Maros

PORTALMAROS.COM – Menyongsong Pilkada 2018 dan Pemilu 2019, konsolidasi Partai Golkar Sulsel terus digalakkan dengan merampungkan Struktur DPD II Partai Golkar. Rabu (9/08/2017) selaku Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel,Nurdin Halid (NH) melantik dan mengukuhkan DPD II Partai Golkar Kabupaten Maros di Gedung Serbaguna Maros.

Dalam pengukuhan tersebut, Patarai Amir di beri amanah untuk menahkodai Golkar di Butta Salewangang.

Sahabat saya, Patarai Amir agar menjadi pemimpin yang amanah, mampu membawa Partai Golkar Maros menjadi pemenang pemilu.Bendera Golkar harap di kibarkan di seluruh wilayah Maros ” ujar NH dihadapan tokoh masyarakat Maros serta tamu undangan yang hadir.

NH menyampaikan Golongan Karya harus mampu menunjukkan karya kepada masyarakat Maros, sebagai makna bahwa seluruh kader Golkar memiliki tanggung jawab dalam menunjukkan kekaryaan kepada masyarakat.

Golkar adalah Golongan Karya, yang artinya segenap komponen partai harus secara sadar memberikan dan mewujudkan karya bagi masyarakat.” tegas NH.

Setelah terbentuknya struktur Pengurus, NH berharap menjadi langkah awal bagi k semua kader untuk bekerja dengan baik mengawal proses demokrasi yang akan berlangsung.

Kita semua sebagai bagian Partai Golkar harus berusaha optimal dalam membangun keyakinan masyarakat lewat karya yang kita persembahkan. Kita ingin menjadikan Partai Golkar sebagai bagian dari masyarakat dan masyarakat merasa menjadi bagian dari partai. Dengan begitu, kita bukan hanya akan memenangkan pertarungan di momen demokrasi. Tapi akan dikenal dan diperjuangkan oleh masyarakat secara luas.” tandasnya.

Tak lupa NH mengucapkan selamat bekerja kepada Pengurus DPD II Kabupaten Maros, GNH17, AMPG dan KKPG Maros serta segenap kader partai.

Mari sampaikan kepada masyarakat, bahwa kita di Sulsel akan memperjuangkan pemerataan pembangunan infrastruktur, ekonomi kerakyatan dan menjaga nilai-nilai luhur kearifan budaya lokal masyarakat. Tunjukanlah bahwa kita semua telah bertekad untuk membangun kampung, mewujudkan Sulsel Baru 2018.” pungkasnya. (RIL)

Komentar