Peringati HUT RI, Besok, Ribuan Keluarga BUMN Jalan Sehat di CCC

0
115

PORTALMAKASSAR.COM – Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia merupakan agenda rutin yang senantiasi oleh seluruh elemen masyarakat di Indonesia, tak ketinggalan kementerian BUMN yang menaungi ratusan badan usaha milik negera punya program BUMN hadir untuk negeri dimana program yang sudah beberapa tahun diselenggarakan untuk memperingati kemerdekaan republik Indonesia yakni Jalan Sehat BUMN hadir untuk negeri dan Upacara Bendera pada tanggal 17 Agustus.

Pada peringatan proklamasi ke 72 ini, BUMN hadir untuk negeri untuk wilayah Sulawesi Selatam dipercayakan ke PT. Waskita, PT. Semen Tonasa, PT. Brantas Abipraya, PTPN XIV, PT. Kima dan PT. IKI.

Perusahaan-perusahaan tersebut bertanggungjawab untuk menyukseskan Jalan Sehat BUMN yang akan dilaksanakan besok pagi, Minggu 13 Agustus 2017 yang dipusatkan di halaman Celebes Convention Centre Makassar.

Adapaun rute yang akan ditempuh oleh peserta jalan sehat dari CCC menuju Jln. Pantai Losari, Jln. Yosep Latumahina, Jln. Lamadukelleng, Jln. Haji Bau dan finish kembali ke CCC.

Undangan peserta jalan sehat diperkirakan hingga 2.500 orang yang merupakan keluarga dari perusahaan BUMN yang ada di Sulsel.

Jalan sehat rencananya akan dilepas oleh Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo yang didampingi oleh beberapa Muspida serta pejabat Kementerian BUMN dan Pejabat BUMN sendiri.

Agenda rutin BUMN yang menggandeng event organizing sebelaspro ini bertujuan untuk mempererat tali silaturhami antar BUMN serta steakholder dimasing-masing wilayah kerjanya.

Berbagai macam acara hiburan telah dipersiapkan oleh pihak panitia serta hadiah doorprize, selain itu pihak penyelenggara juga menyiap berbagai macam jajanan kuliner tradisional hingga modern.

“Pada kegiatan jalan sehat ini, kami dari pihak BUMN yang bekerjasama dengan event organizing Sebelaspro telah mempersiapkan kegiatan sejak beberapa waktu, yang diharapkan seluruh undangan peserta jalan sehat bisa enjoy dan menikmati suguhan seluruh rangkain acara. Semoga besok bisa berjalan lancar dan sukses,” ucap Mashyar perwakilan BUMN PT. IKI. (ril)