Bantu Korban Kebakaran di Wara Timur,Ome Boyong 4 Organisasi

Bantu Korban Kebakaran di Wara Timur,Ome Boyong 4 Organisasi

80

PORTALPALOPO.COM – Sikap empati kembali ditunjukkan Wakil Walikota Palopo, Akhmad Syarifuddin Daud, yang dengan sigap mengunjungi korban kebakaran di Jl. Cakalang Baru Kel. PonjalaE Kec. Wara Timur pada Selasa (15/8) pagi.

Tak tanggung-tanggung, pria yang akrab disapa Ome ini, memboyong sejumlah pengurus dan kader dari 4 organisasi di Palopo, masing-masing Pemuda Pancasila, Pramuka, GP Ansor dan Orari Lokal.

Di lokasi kebakaran, Ome dan rombongan menyerahkan sejumlah bantuan berupa sembako dan kebutuhan mendesak lainnya kepada H. Hasbi, perwakilan korban musibah kebakaran.

Mohon jangan lihat nilainya, tapi kunjungan ini merupakan bentuk rasa empati yang mendalam dari kami kepada keluarga yang mendapatkan musibah ini,” ujar Ome.

Ia melanjutkan, “Kami juga ucapkan terima kasih kepada teman-teman pengurus dan anggota organisasi yang melibatkan diri dalam kegiatan ini.

Sementara itu Hasbi tak lupa mengucap terima kasih kepada Ome dan rombongan. “Syukur Alhamdulillah, terima kasih atas perhatian Bapak dan rombongan,” ujarnya singkat. (ril)

Komentar