OME Intens Garap Basis Massa Melalui Silaturahim

OME Intens Garap Basis Massa Melalui Silaturahim

102
ome
Wakil Walikota Palopo, Akhmad Syarifuddin Daud "Ome" mengunjungi basisnya di wilayah Kecamatan Sendana pada Selasa sore (15/8)

PORTALPALOPO.COM  – Bakal Calon Walikota Palopo Periode 2018-2023, Akhmad Syarifuddin Daud (Ome), terus menjunjukkan keseriusannya dalam upaya memenangkan Pilwalkot yang akan digelar pada 27 Juni 2018 mendatang.

Keseriusan tersebut dinampakkan Ome dengan menggarap basis dan simpul massanya melalui kegiatan silaturrahim dan sosialisasi. Seperti nampak ketika Wakil Walikota Palopo saat ini mengunjungi basisnya di wilayah Kecamatan Sendana pada Selasa sore (15/8).

Di wilayah tersebut, Ome yang didampingi sejumlah tim pemenangannya, bahkan harus rela mendatangi rumah Abbas, warga setempat, dengan medan cukup berat berjalan kaki ke daerah perbukitan.

Pak Abbas ini merupakan keluarga yang perlu dikunjungi menuju ikhtiar kami di Pilwalkot tahun depan. Kami ingin basis kami selama ini dapat terjaga dengan baik,” ujar Ome.

Sementara itu, Abbas, yang juga tokoh masyarakat di Bulantua ini mengatakan, “Kami siap memenangkan Pak Ome di Pilwalkot nanti. Karena siapa lagi yang akan kami dukung jika bukan tokoh seperti beliau.” (ril)

Komentar