Hari Kemerdekaan, OME Gelar Zikir Bersama Masyarakat Sampodo

Hari Kemerdekaan, OME Gelar Zikir Bersama Masyarakat Sampodo

80
akhmad syarifuddin daud
Ome gelar Zikir bersama Warga Sampodo,Kamis (17/8/17)

PORTALPALOPO.COMĀ  – Di tengah meriahnya perayaan HUT ke-72 Hari Kemerdekaan RI tahun ini di Kota Palopo, kegiatan zikir dan doa yang digelar Wakil Walikota Palopo, Akhmad Syarifuddin Daud, dinilai pas dengan momentum hari Proklamasi.

Pria yang akrab disapa Ome ini, menggelar acara tersebut bersama masyarakat di Masjid Nurul Yaqin Kel. Sampoddo Kec. Wara Selatan, sebagai wujud syukur atas Kemerdekaan RI.

Ini kami niatkan sebagai wujud syukur atas nikmat kemerdekaan yang kita rasakan hingga hari ini. Momentum ini juga diharapkan sebagai wahana instropeksi diri untuk menjadi lebih baik lagi ke depannya dalam rangka turut ambil bagian dalam mengisi kemerdekaan,” jelas Ome yang sebelumnya mengikuti upacara HUT di Lapangan Gaspa Palopo di pagi hari.

Selain zikir, acara ini juga diisi dengan doa bersama untuk keselamatan, serta diskusi dan dialog tentang kondisi terkini Kota Palopo.

Kami manfaatkan kegiatan sebagai media komunikasi dengan warga untuk mengetahui lebih dekat kondisi riil yang mereka alami sehari-hari,” tambah Ome. (ril)

Komentar