Gebyar 17 Agustus Super Tani Hadirkan Anisa Bahar dan 2 Putri Bahar

Gebyar 17 Agustus Super Tani Hadirkan Anisa Bahar dan 2 Putri Bahar

115
pupuk super tani
Gebyar 17 Agustus Pupuk Super Tani di Wajo,Minggu (20/8/17)

PORTALWAJO.COM – Gebyar 17 Agustus Super Tani Indonesia sukses digelar di lapangan Desa Ceppaga, Kecamatan Takkalalla, Kabupaten Wajo, Minggu (20/8/17) kemarin.

Pedangdut Anisa Bahar bersama 2 Putri Bahar, Riska Bahar dan Bella Ayu Bahar, berhasil menghipnotis ribuan warga yang memadati lokasi acara yang diadakan PT. Pupuk Super Tani Indonesia itu.

Andi Undru Mario (AUM) selalu owner, mengatakan kegiatan itu sebagai bentuk persembahan bagi seluruh masyarakat Wajo.

Dia sebagai putra daerah yang telah menciptakan karya berupa pupuk anorganik, manfaat dan khasiatnya telah dirasakan, tidak hanya oleh masyarakat Wajo, tetapi juga warga Sulawesi Selatan, dan sejumlah daerah lainnya di Indonesia.

Pupuk Super Tani Indonesia adalah aset Wajo, yang harus selalu mendapat dukungan dari masyarakat dan pemerintah. Saya telah berkomitmen untuk rutin mengadakan acara seperti ini setiap tahunnya,” kata AUM, yang tampil mengenakan baret warna merah dan seragam putih-putih.

Acara itu juga dirangkaikan dengan peluncuran buku kedua AUM berjudul “Karyaku untuk Negeri”, dan album “Petani dan Gadis Kaya”, lagu hasil duet AUM bersama dengan Anisa Bahar.

Selain itu, AUM juga membagikan sejumlah hadiah menarik, di antaranya satu unit televisi, sepeda motor, dan yang beruntung membawa pulang satu unit mobil, seorang warga dari Kecamatan Bola, Kabupaten Wajo, bernama Tinja.

Semoga Pak AUM bisa menjadi Bupati Wajo. Beliau sangat perhatian dengan kami masyarakat kecil. Kami selama ini selalu dikasih pupuk gratis,” ujar Tinja.

Anisa Bahar, yang telah dinobatkan sebagai duta pupuk Indonesia, menilai AUM sosok calon pemimpin yang sangat mencintai Wajo.

Saya banyak belajar dari beliau akan kecintaan terhadap daerahnya Wajo. Padahal, kalau dia mau berkiprah di pentas nasional, sangat bisa karena berbakat, tetapi tetap saja dia ingin berbakti untuk Wajo,” tutur Anisa.

Dalam kesempatan itu, Anisa dan Dua Putri Bahar mendendangkan sejumlah lagu yang membuat warga sangat terhibur.

Penonton ikut bergoyang di tengah terik matahari dan semprotan air dari mobil pemadam yang sengaja didatangkan panitia penyelenggara.

Kegiatan yang mendapat pengawalan ketat dari ratusan personel kepolisian itu berjalan tertib sejak dimulainya acara pada pagi hari hingga sore kemarin.
(ril)

Komentar