Atlet Binaan Ome Fokus Ikuti Pra Porda di Belopa

Atlet Binaan Ome Fokus Ikuti Pra Porda di Belopa

95
Atlet PTMSI Palopo. Ist

PORTALMAKASSAR.COM – Sejumlah atlet binaan Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Palopo terpantau fokus mengikuti ajang Pra-Porda Cabang Tenis Meja yang berlangsung Kota Belopa Kabupaten Luwu pada 23-27 Agustus 2017.

Atlet-atlet tersebut terbagi ke dalam dua tim, yaitu regu Putra dan regu Putri, diisi masing-masing tiga atlit. Mereka didampingi dua orang pelatih, dua orang official dan satu orang manager tim.

Andi Irsal, manager tim, sekaligus Sekretaris PTMSI Kota Palopo mengatakan, “Kami mengikuti Pra-Porda ini menggunakan dana pembinaan dari KONI Palopo, karena dana khusus untuk Pra-Porda tidak tersedia.”

Sementara itu, Ketua PTMSI Kota Palopo, Akhmad Syarifuddin Daud (Ome), yang juga Wakil Walikota Palopo, mengungkapkan harapannya atas keikutsertaan atlet-atlet binaannya tersebut di ajang Pra-Porda.

“Kami berharap semoga adik-adik kita para atlit ini dapat mengeluarkan kemampuan terbaiknya, sehingga nantinya dapat lolos ke Porda tahun 2018 mendatang di Kabupaten Pinrang,” ujar Ome.

Tim Pra-Porda PTMSI Palopo tersebut sementata ini mengikuti pemusatan latihan di kompleks Rumah Jabatan Wakil Walikota Palopo dalam beberapa hari terakhir ini. (ril)

Komentar