HUT Kemerdekaan RI ke 72, DP: Ada Optimisme Mempersatukan kita

HUT Kemerdekaan RI ke 72, DP: Ada Optimisme Mempersatukan kita

99
kecamatan Tallo
Wali kota Makassar Moh. Ramdhan 'Danny' Pomanto mengucapkan terima kasih atas dedikasi para petugas kebersihan Kecamatan Tallo pada malam ramah tamah HUT RI, Selasa (22/8/17) malam

PORTALMAKASSAR.COM – Wali kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto secara bergiliran mendatangi penyelenggaraan ramah tamah dan syukuran HUT Kemerdekaan RI ke 72. Setiap hari minimal dua kecamatan dan malam ini, Selasa, (22/8) adalah giliran Kecamatan Tallo dan Bontoala.

Di kecamatan Tallo, Danny sapaan akrab Wali Kota kembali memuji antusiasme dan semangat warga yang penuh sukaria berjibaku hadir menyemarakkan kegiatan tersebut.

Ada optimisme yang mempersatukan kita. Hal ini merupakan semangat untuk terus menjadikan Makassar dua kali tambah baik,” tegas Danny.

Danny pun mengajak kiranya di momen kemerdekaan tersebut diisi dengan hal- hal yang berguna, salah satunya dengan terus menjaga kebersihan kota yang saat ini telah menuai berbagai pengakuan.

“Piala adipura sejarah kita bersama, belum pernah setiap tahun kota ini mendapat adipura. Doakan semoga tahun depan kita dapat adipura kempat yaitu adipura kencana. Makassar juga baru- baru dapat SK ternyata meraih adipura Asean,”

Tak lupa terima kasih mendalam diucapkan Danny atas dedikasi para petugas kebersihan yang siang malam telah menjaga keindahan kota ini dari sampah tanpa kenal waktu.

Akan tetapi Ke depan, kata Danny masyarakat harus membantu dengan tidak membuang sampah di sembarang tempat. (ril)

Komentar