OME Optimis Orari Palopo Juara Lomba Fox Hunting di Polman

OME Optimis Orari Palopo Juara Lomba Fox Hunting di Polman

94
wawali palopo
Wawali Papolo yang juga Ketua Orari Lokal Palopo optimis Orari Palopo Juara Lomba Fox Hunting di Polman

PORTALPALOPO.COM – Jika tidak ada aral melintang, utusan dari Organisasi Amatir Radio Indonesia (Orari) Lokal Kota Palopo akan mengikuti lomba Fox Hunting di Kabupaten Polewali Mandar Provinsi Sulawesi Barat pada 25-27 Agustus 2017 mendatang.

Orari Palopo menargetkan juara pada beberapa cabang lomba di Fox Hunting tersebut. “Kami menargetkan dapat juara di ajang kali ini, apakah itu di cabang Larsen atau Vertical,” ujar Rahmat Jamaluddin, salah seorang pengurus Orari Palopo pada Kamis (24/8).

Hal senada diungkapkan, Ketua Orari Lokal Kota Palopo, Akhmad Syarifuddin Daud. Pria yang familiar disapa Ome ini mengatakan, “Kami mengirim sekitar 10 orang anggota ke Fox Hunting kali ini. Kami optimis teman-teman nantinya dapat meraih prestasi di sana.”

Wakil Walikota Palopo ini juga menambahkan, “Tak kalah pentingnya, keikutsertaan ini untuk menjalin silaturrahim antar sesama penggiat amatir radio, bahkan yang kita harapkan dapat membangun citra positif bagi Kota Palopo di daerah lain.”

Rombongan ini dijadwalkan akan bertolak ke Polman pada tanggal 25 mendatang, dengan modal 8 Antene yang akan digunakan pada perlombaan Fox Hunting tersebut. (ril)

Komentar