Malam Ramah Tamah di Barrang Lompo, Firnadar Sabara Sampaikan Salam Walikota

Malam Ramah Tamah di Barrang Lompo, Firnadar Sabara Sampaikan Salam Walikota

102
Camat Sangkarrang Firnandar Sabara.

PORTALMAKASSAR.COM – Camat Kepulauan Sangkarrang Firnandar Sabara menghadiri malam ramah tamah dalam rangka memperingati HUT RI Ke 72 di Kelurahan Barrang Lompo Kecamatan Sangkarrang Kota Makassar, Kamis (24/08/2017).

Malam puncak yang di banjiri oleh warga Barrang Lompo tersebut berlangsung meriah dengan kehadiran Ayu Rahayu KDI sebagai bintang tamu, bukan hanya warga dari Barrang Lompo yang hadir, tapi juga di hadiri oleh warga Barrang Caddi, dan warga Kodingareng yang turut memeriahkan pesta rakyat tersebut.

Dalam sambutannya, Firnandar Sabara mengharapkan seluruh warga pulau bersatu padu, tidak ada lagi perbedaan satu sama lain.

“Tidak ada lagi yang mengatakan saya orang Barrang Lompo, saya orang Barrang Caddi, atau saya orang Kodingareng, mari kita bangun Kecamatan Sangkarrang bersama-sama,” pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Mantan Sekcam Tamalate ini juga menyampaikan salam dari Walikota Makassar Danny Pomanto.

“Beliau menitip salam serta rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas sambutan dari warga Barrang Lompo yang begitu antusias saat beliau beserta rombongannya berkunjung ke Pulau Barrang Lompo,” ucap Firnandar. (ril)

Komentar