Siap Bertarung di Pilkada Wajo, AIA Bangun 3 Markas Tempur di Sengkang

Siap Bertarung di Pilkada Wajo, AIA Bangun 3 Markas Tempur di Sengkang

179

PORTALMAKASSAR.COM – Anggota DPR RI, Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) makin memantapkan langkah maju bertarung di Pilkada Wajo 2018 mendatang.

Guna memuluskan misinya memenangkan Pilkada, AIA mendirikan 3 Markas Tempur di Sengkang, Kabupaten wajo.

CEO atau Panglima Pedjoeang AIA, Harmansyah, menjelaskan bahwa 3 Markas Tempur tersebut adalah Roemah Djoeang yang terletak di Jalan Bau Baharuddin, Roemah Rakyat di Jalan Bau Munawarah dan Roemah Pewarta di Jalan Jenderal Ahmad Yani yang nantinya akan difungsikan secara berbeda.

“Untuk Roemah Djoeang kami fungsikan untuk tempat berkumpul dan berembuk sesama teman-teman Pedjoeang AIA, di sinilah kami akan menggagas strategi dan langkah apa yang akan terus kami lakukan untuk menghadapi event Pilkada Wajo 2018 nanti,” kata Harmansyah.

Sedangkan Roemah Rakyat, kata Harmansyah, akan berfungsi untuk menyerap aspirasi masyarakat guna menyempurnakan bentuk-bentuk program yang akan diluncurkan nantinya. “Dan tim kami yang disini nantinya akan secara terbuka menerima asprirasi dari semua elemen masyarakat sehingga program yang akan kami kongkritkan betul-betul program dari rakyat untuk Rakyat,” ujarnya.

Sementara untuk Roemah Pewarta didirikan guna menjalin hubungan baik dan silaturahmi dengan teman-teman pekerja media dan juga berfungsi sebagai tempat konferensi pers bagi tim dan kandidat nantinya.

“Ketiganya kami dirikan untuk menjawab keraguan publik terkait maju atau tidaknya beliau (AIA) dalam pesta demokrasi di bumi lamaddukelleng 2018 mendatang, kendala yang kami dapatkan di lapangan selama tim Pedjoeang bergerak hanyalah kendala isu kebenaran maju atau tidak, tapi itu justru menguntungkan kami karena secara otomatis terbuka ruang komunikasi dengan masyarakat dan jadi perbincangan tersendiri,” Jelas Harmansyah.

“Memang saya melihat ada kelompok atau person yang sengaja menghembuskan isu tersebut dan saya rasa itu hanya efek dari galau yang berlebihan,” tegasnya. (ril)

Komentar