TKO,Mayweather Bungkam McGregor di Ronde ke-10

TKO,Mayweather Bungkam McGregor di Ronde ke-10

113
Floyd Mayweather
Floyd Mayweather Jr memperlihatkan sebuah pertunjukan dalam pertarungan terakhir karirnya yang spektakuler di atas ring T-Mobile Arena Las Vegas, Minggu (27/8/17) waktu Indonesia.||Handover AFP Photo

LASVEGAS, PORTALMAKASSAR.COM – Floyd Mayweather Jr memperlihatkan sebuah pertunjukan dalam pertarungan terakhir karirnya yang spektakuler di atas ring T-Mobile Arena Las Vegas, Minggu (27/8/17) waktu Indonesia.

Namun, Conor McGregor juga tidak terlalu buruk dalam penampilannya melawan Mayweather.

McGregor merupakan korban ke-50 Mayweather Jr,petinju yang hingga saat ini belum pernah mencicipi satu pun kekalahan dalam karier profesional.

Ini adalah akhir karir yang membuat Mayweather mendapatkan uang lebih banyak daripada pertandingan sebelumnya – termasuk mendapatkan $ 200 juta untuk pertarungan terakhirnya tersebut.

Saya pikir kami memberi para penggemar apa yang ingin mereka lihat,” kata Mayweather. “Saya berutang pada mereka atas pertarungan Pacquiao (Manny).”

Mayweather memukul McGregor di seputar ring di babak selanjutnya, akhirnya menghentikannya pada menit 01:05 dari ronde 10 dengan sebuah pukulan yang memaksa wasit Robert Byrd untuk menghentikan pertarungan.

Sebelumnya para penggemar McGregor memberikan semangat setiap kali petarung UFC itu mendaratkan pukulan, Mayweather secara cekatan membuatnya kesal setelah permulaan yang lamban. Mayweather melakukan apa yang dia katakan akan menjadi pertarungan terakhirnya, melawan pria yang belum pernah bertanding profesional tinju sebelumnya.

McGregor mendepak Mayweather dengan sangat baik namun setelah beberapa pukulan di babak awal, pukulannya menjadi kehilangan kekuatan. Mayweather kemudian terus mengejar.

Saya mengubahnya menjadi orang Meksiko malam ini,” kata McGregor. “Dia bertempur seperti orang Meksiko.” (red2/msn news)

Komentar