Baru 16 Hari Menjabat, Lurah Rappocini Memborong Juara

Baru 16 Hari Menjabat, Lurah Rappocini Memborong Juara

492
Lurah Rappocini Andi Undru (tengah belakang piala) yang kelurahannya juara umum HUT RI tingkat kecamatan Rappocini.

PORTALMAKASSAR.COM – Kelurahan Rappocini keluar sebagai juara umum tahun ini dari berbagai lomba yang dilaksanakan oleh Tingkat Kecamatan Rappocini dalam rangka HUT RI Ke-72.

Kecamatan Rappocini memiliki 11 kelurahan dan Kelurahan Rappocini yang dipimpin Lurah Andi Unru yang baru menjabat 16 hari setelah dilantik 11 Agustus lalu di SMP 5 Makassar oleh Walikota Makassar.

Adapun juara 1 lomba administrasi tingkat RW, yang di menangkan RW 04. Juara 1 lomba administrasi tingkat RT, yang di menangkan RT 01 RW 01. Juara 2 Bank Sampah Kanal Mandiri. Juara harapan 2 Administrasi PKK dan Juara harapan 2 lomba lorong.

Penyerahan hadiah dilalukan langsung oleh Camat Rappocini Hamri Haiya dan Ibu Tim Penggerak PKK Kecamatan Rappocini Kartini Hamri pada acara pesta rakyat di Lapangan Monumen Emmy Saelan, Minggu (27/8).

Menurut Lurah Andi Unru apa yang diperoleh saat ini merupakan hasil akumulasi dari kerja keras yang nyata dilakukan oleh semua unsur yang ada di Kelurahan Rappocini, baik itu para pegawai di kelurahan yang selalu mengupayakan memberikan pelayanan publik yang cepat dan mudah dengan tata administrasi kelurahan yang baik.

“Ini juga tak lepas dari peran masyarakat dan para kader Tim Penggerak PKK Kelurahan Rappocini yang sangat antusias saat mengikuti berbagai kegiatan lomba dalam Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-72,” kata Andi Unru.

Lebih lanjut, ia berharap semoga apa yang diperoleh ini dapat mempertahankan spirit agar terus melakukan inovasi serta pelayanan publik terbaik untuk mewujudkan Makassar ‘2x+baik’.

Acara pesta rakyat ini dihadiri Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto beserta istri yang juga Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Jusuf Ismail.

Komentar