Rabu, Ome Ikuti Uji Kelayakan di Partai Hanura Palopo

Rabu, Ome Ikuti Uji Kelayakan di Partai Hanura Palopo

103
salam ome
Salam OME" Jadi Signal Wawali Palopo Kendarai Hanura ?

PORTALPALOPO.COM – Uji kelayakan yang digelar DPC Partai Hanura Kota Palopo bagi Bakal Calon Walikota-Wakil Walikota Palopo 2018-2023 dalam bentuk kegiatan Pemaparan Visi Misi di Hotel Agro Wisata Kel. Murante Kec. Mungkajang pada Selasa (29/8) terpantau berjalan lancar.

Sejumlah Bakal Calon Walikota-Wakil Walikota secara bergantian telah memaparkan visi dan misinya di hadapan pengurus DPP, DPD dan DPC Hanura.

Sementara itu, salah satu Bakal Calon Walikota Palopo, Akhmad Syarifuddin Daud (ASD) alias Ome, juga dijadwalkan akan mengikuti tahapan tersebut pada Rabu (30/8) di tempat yang sama.

Dalam keterangan persnya, Ome yang saat ini menjabat Wakil Walikota Palopo, mengaku siap mengikuti pemaparan visi misi tersebut.

Kami telah berkoordinasi dengan Plt. Ketua Hanura Palopo terkait penyesuain jadwal agenda ini. Insya Allah besok (Rabu, 30/8) siang kami siap mengikutinya,” ungkapnya.

Ome, pria kelahiran 11 Januari 1979 ini, merupakan salah satu calon yang menguat dapat memenangkan perhelatan Pilkada Kota Palopo yang akan digelar pada 27 Juni 2018 mendatang. (ril)

Komentar