Idul Adha, Wawali Palopo Jadi Khatib di Mega Plaza

Idul Adha, Wawali Palopo Jadi Khatib di Mega Plaza

150
Wakil Walikota Palopo, Dr. Akhmad Syarifuddin Daud, S.E., M.Si. (Ome)

PORTALPALOPO.COM – Jika biasanya seorang pejabat negara atau daerah sebatas membawakan sambutan pada pelaksanaan hari raya keagamaan, maka Wakil Walikota Palopo, Dr. Akhmad Syarifuddin Daud, S.E., M.Si (Ome) bahkan yang langsung bertindak selaku Khatib (pembawa khutbah).

Jika tidak ada aral melintang, Ome dijadwalkan akan menjadi Khatib pada rangkaian ibadah Shalat Hari Raya Idul Adha Tahun 1438 Hijriyah di halaman Mega Plaza Kel. Amassangan Kec. Wara pada Jum’at (1/9) mendatang.

Ajudan Ome, Mastang Rahimakumullah, ketika dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. “Iya betul, Bapak terjadwal akan shalat sekaligus menjadi Khatib Idul Adha di Mega Plaza hari Jum’at pagi.”

Sementara itu, Ome yang juga Bakal Calon Walikota Palopo periode 2018-2023 ini, dalam beberapa media sosialisasi yang dibuat timnya dalam rangka Hari Raya Idul Adha tahun ini, nampak mengusung tema ‘Kurban adalah pertanda cinta, cinta kepada sang Khalik dan cinta kepada sesama.

Mastang menambahkan, “Setelah Shalat, Bapak juga dijadwalkan akan menyaksikan pemotongan hewan kurban beliau, berupa satu ekor sapi.” (ril/red2)

Komentar