Kebakaran Hanguskan Tiga Rumah di Gantarang Bulukumba

Kebakaran Hanguskan Tiga Rumah di Gantarang Bulukumba

148
Kebakaran di Bulukumba
Petugas dari BPBD Bulukumba di bantu warga tampak membersihkan puing-puing kebakaran di Lingkungan Kalimassang Kel. Mario renungan Kec. Gantarang, Kab. Bulukumba, Kamis (31/8/17)

BULUKUMBA,PORTALMAKASSAR.COM  – Kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Bulukumba, Kamis (31/8/17) siang sekitar pukul 13.40 WITA. Kali ini menghanguskan 3 ( Tiga) unit rumah milik warga di Lingkungan Kamangi, Kelurahan Mariorennu, Kecamatan Gantarang.

Informasi yang dihimpun, sumber api berasal dari rumah salah seorang korban Panisi Dg Rewa (60) yang saat itu sementara tidur siang dengan istrinya. Api pertama kali di ketahui oleh istri korban dari ruang tengah rumahnya dan langsung menjalar ke rumah tetangganya.
Api berhasil dipadamkan setengah jam kemudian setelah 3 unit mobil pemadam kebakaran dari Damkar Bulukumba tiba di lokasi kejadian.

Selain rumah Panisi Dg Rewa, api juga meluluhlantakkan rumah Sattu Dg Radja (55) dan Sanipo Daeng Bombong (55).

Dari peristiwa kebakaran di duga api berasal dari korsleting arus listrik. Kerugian materi masih di data oleh tim dari Dinas Sosial Kabupaten Bulukumba.

Adapun korban luka satu orang yakni Sattu Daeng Rowa yang mengalami luka pada bagian kepala dan tangan akibat loncat dari atas rumah panggung miliknya tersebut.

Hingga berita ini diterbitkan, terpantau Dinas Sosial Pemkab Bulukumba telah tiba dilokasi membantu warga untuk membangun tenda bersama dengan BPBD yang membawa logistik dibantu pihak TNI Koramil 1411 – 01 Gantarang serta Polsek Gantarang. (red2)

Komentar