Tunjukkan Kharisma Saat Uji Kelayakan, Politisi Hanura Panggil Ome Walikota

Tunjukkan Kharisma Saat Uji Kelayakan, Politisi Hanura Panggil Ome Walikota

92
Uji kelayakan Hanura Palopo
Wawali Palopo, Akhmad Syarifuddin Daud (ASD) alias Ome, ikuti Penyampaian Visi Misi Bakal Calon Kepala Daerah pada Rabu malam (30/8) di Hotel Agro Wisata Kel. Murante Kec. Mungkajang.

PALOPO, PORTALMAKASSAR.COM – Bakal Calon Walikota Palopo periode 2018-2023, Akhmad Syarifuddin Daud (ASD) alias Ome, seperti menunjukkan kharismanya hingga memukau sejumlah pengurus Partai Hanura di acara Penyampaian Visi Misi Bakal Calon Kepala Daerah pada Rabu malam (30/8) di Hotel Agro Wisata Kel. Murante Kec. Mungkajang.

Di acara tersebut, Muchtar Amma, Anggota DPR RI yang juga Tim Desk Pilkada DPP Partai Hanura, nampak terpukau hingga memanggil Ome dengan sebutan Walikota Palopo.

Pak Walikota (Ome) luar biasa penyampaian visi misinya,” ujar Muchtar Amma singkat.

Sementara itu, Akhmad Syarifuddin Daud dalam penyampaian visi misinya, mengatakan, “Kota Palopo ini memiliki potensi yang sangat besar untuk dikelola dengan baik ke depannya, sehingga kami optimis dapat memajukan daerah tercinta ini jika kelak terpilih sebagai Walikota Palopo.”

Ia melanjutkan, “Kami memiliki konsep yang telah dikaji berdasarkan perhitungan ilmiah agar dapat memberikan sentuhan yang tepat untuk memajukan daerah ini ke depannya.”

Nampak hadir di acara ini sejumlah fungsionaris Hanura, seperti Anggota DPRD Sulsel Wahyuddin M Nur yang juga Plt. Ketua Hanura Kota Palopo, Anggota DPRD Palopo Marigallang, SC kegiatan Taslim Sabbara, dan beberapa pengurus lainnya. (ril/red2)

 

Komentar