Wakil Walikota Palopo Kurban 1 Ekor Sapi untuk Tukang Ojek

0
65
Wawali Palopo "Ome" (pakai sarung). Ist

PALOPO, PORTALMAKASSAR.COM – Setelah salat sekaligus menjadi khatib di Mega Plaza Palopo, Wakil Walikota Palopo, Akhmad Syarifuddin Daud (ASD) alias Ome, nampak langsung bergegas ke Kel. Sabbamparu Kec. Wara Utara di hari lebaran Idul Adha Jumat (1/9).

Di sana Ome telah ditunggu sejumlah anggota komunitas Persatuan Ojek Se-Kota Palopo (Pospa), untuk menyaksikan pemotongan hewan kurban berupa 1 ekor sapi dari Wakil Walikota Palopo.

“Alhamdulillah, kembali kami diberi kesempatan untuk dapat berkurban. Khusus untuk kurban dengan teman-teman Pospa, ini memang rutin kami gelar beberapa tahun terakhir,” jelas Ome.

“Kurban adalah pertanda cinta, cinta kepada Sang Khalik dan cinta kepada sesama,” lanjut Ome.

Sementara itu Burhan, salah seorang anggota Pospa mengatakan terima kasih kepada Wawali yang rutin tiap tahunnya mempercayakan hewan kurbannya kepada teman-teman ojek Palopo.

Setelah pemotongan dan penyerahan daging kurban bagi yang berhak kepada warga sekitar, Ome nampak kembali ke rumah jabatannya di Jalan Ahmad Yani Kel. Amassangan Kec. Wara untuk menerima tamu yang telah ramai berdatangan di acara open house yang digelarnya. (ril/red3)

Komentar