Boyong Istri dan SKPD ke Open House SYL, DP Sekaligus Sampaikan Undangan F8

0
89
Walikota Makassar Moh Ramdhan "Danny" Pomanto atau DP didampingi istri Indira Jusuf Ismail saat open house di rujab Gubernur Sulsel, Jumat (1/9) malam. (Dok. Hms)

MAKASSAR, PORTALMAKASSAR.COM – Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto menghadiri Open House yang digelar Gubernur Sulawesi Selatan (SulSel), Jumat Malam (1/9/17) di Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sulsel.

Kunjungan tersebut kerap dilakukan guna tetap menjaga hubungan silatuhrahim yang baik sesama pemimpin.

Tak hanya itu, maksud dan tujuan Danny sapaan akrab Walikota Makassar itu yakni mengundang langsung Gubernur Sulsel, H. Syahrul Yasin Limpo (SYL) untuk menghadiri Pagelaran Makassar Internasional Eight Festival and Forum (F8) 2017 yang akan dilaksanakan 6 september mendatang.

“Kami ke sini untuk mengundang langsung Pak Gubernur untuk menghadiri acara F8 nanti. Ini kan sudah dekat juga acaranya. Saya harap beliau bisa hadir langsung turut mengambil bagian pada acara akbar tahunan ini,” ucap Danny.

Katanya, kehadiran Gubernur Sulsel, H. Syahrul Yasin Limpo merupakan salah satu kehormatan besar bagi Danny.

Pasalnya, kegiatan tersebut dilakukan di Kota Makassar, bagian dari Sulawesi Selatan.

F8 sendiri dijadwalkan akan dihadiri oleh puluhan delegasi negara dan diramikan dengan 200 tenant yang tergabung dalam Usaha Kecil Menengah (UKM) kota Makassar.

Kunjungan Open House itu Danny terlihat didampingi oleh Ketua PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail yang tak lain istri dari Danny.

Juga beberapa kepala Dinas Kota Makassar seperti Kepala Dishub Kota Makassar, Mario Said, Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Rusmayani Madjid, Kepala Perizinan Kota Makassar, Andi Bukti Jufri, Kaban Keuangan Kota Makassar, Erwin Syafruddin Haiya.

Pada hari yang sama Danny juga menggelar open house dari pagi hingga malam di rumah jabatannya di Jalan Penghibur.

Beberapa perangkat daerah lingkup Pemerintah Kota Makassar, dan kerabat serta beberapa rombongan yang tergabung dalam organisasi resmi terlihat saling berdatangan. (ril/red3)

Komentar