Ilham Azikin Sholat Idul Adha Bersama Warga Gantarangkeke Bantaeng

0
73
Ilham Azikin
Ilham Azikin Sholat Idul Adha Bersama Warga Gantarangkeke Bantaeng

BANTAENG, PORTALMAKASSAR.COM – Perayaan Salat Idul Adha 1438 Hijriah menjadi perayaan yang tidak dapat dilupakan oleh ribuan masyarakat Kecamatan Gantatangkeke Kabupaten Bantaeng.

Setelah menantikan beberapa tahun lamanya untuk melakukan salat ied bersama salah satu tokoh pemuda idolanya yang tak lain adalah calon Bupati Kabupaten Bantaeng, Ilham Azikin akhirnya terwujud pada perayaan di 2017 atau 1438 Hijriah ini.

Sejak tiga tahun lalu kami ingin sekali bersama-sama Ciwang (Sapaan Akrab Ilham Azikin) melakasanakan salat ied disini, tapi alhamdulillah baru dapat terwujud,” kata salah satu tokoh masyarakat, Usman usai melaksanakan Salat Ied, Jumat (1/9/17).

Dia menjelaskan, sosok Ilham yang merakyat menjadi salah satu alasan masyarakat di Kecamatan Gantarangkeke untuk mendorongnya pada pemilihan Bupati Bantaeng 2018 mendatang.

Ia juga yakin, jika putra mantan Bupati Bantaeng, Azikin Sholtan itu mampu menjalankan pondasi pembangunan yang akan ditinggal Bupati Bantaeng, Nurdi Abdullah yang masa jabatannya berakhir 2018 mendatang.

Perjalan karir IA sebagai pegawai negeri sipil (PNS) dan pengalaman menjadi pimpinan diberbagai Satuan Kerja Perangkat Organisasi (SKPD) disebut mampu menyamai pola dan strategi Nurdin Abdullah yang menjadikan Bantaeng saat ini sebagai daerah maju.

IA juga salah satu figur yang bersih (bebas dari tindak pidana korupsi), serta sangat pengamalan dalam memimpin organisasi besar,” paparnya.

Sementara itu, usai melakukan silaturahmi dengan puluhan masyarakat, Ilham Azikin melakukan perjalanan di Kecamatan Tompobulu dan bertemu dengan tokoh masyarakat, salah satunya H Rapi.

Dari tadi saya menunggu bos. masyarakat disini sudah menanti untuk melakukan silaturahmi,” sambut H Rapi saat melihat Ilham turun dari kendarannya.

H. Rapi yang didampingi puluhan tokoh masyarakat dikecamatan itu menyampaikan dukungannya kepada Ilham Azikin pada Pilkada Bantaeng 2018 mendatang. Dia juga meminta agar Ilham terus melakukan silaturahmi kemasyarakat.

Ilham ini figur yang paling pas di Bantaeng, adapun beberapa nama yang terus melakukan sosialisasi cocoknya jadi wakil,” katanya.

Melihat antusias masyarakat ,Ilham Azikin mengaku akan maju di Pilbub Bantaeng 2018 Mendatang, “tolong kita kawal saya, insya allah dorongan semoga terus dalam satu simpul,” kata mantan Ketua KNPI Sulsel itu.(ril/red2)

Komentar