IYL Kurban 2 Ekor Sapi di Posko Rumah Kita

0
80

MAKASSAR, PORTALMAKASSAR.COM – Bakal calon gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo (IYL) membagi-bagikan daging kurban di Posko Pemenangan “Rumah Kita” di Jalan Hertasning, Jumat (1/8/2017) kemarin.

Di Rumah Kita, “Mr Komitmen” berkurban dua ekor sapi untuk dibagikan ke penghuni posko, serta masyarakat di sekitar markas pemenangan pasangan Punggawa Macakka ini.

Juru Bicara IYL, Risky Vatmala Passalo, mengatakan, berqurban bagi IYL bukan hal baru. Hampir setiap tahun, mantan Bupati Gowa dua periode ini selalu melakukannya untuk berbagi ke sesama.

“Khusus tahun ini, Pak IYL berqurban dua ekor sapi di rumah kita. Sengaja dilakukan di tempat ini, karena selain pembagian daging ke penghuni posko, juga bagi warga sekitar,” terang Key, sapaan akrab Risky.

Key juga berharap, pembagian daging ke warga di sekitar rumah kita, sekaligus bisa semakin mempererat tali silaturahmi, atau merasakan manfaat dengan berbagai aktivitas di rumah kita.

Selain di rumah kita, IYL yang belum lama ini dinobatkan sebagai tokoh peduli pengungsi oleh PBB, juga berkurban di tempat lain. Seperti di Lapangan Syech Yusuf Sungguminasa.

Sementara pasangan IYL, Andi Mudzakkar juga melakukan serangkaian silaturahmi di Luwu guna memaknai hari qurban. Termasuk memberi sambutan khusus kapasitasnya sebagai bupati dua periode. (ril/red3)

Komentar