Mau Dapat Buku dari LPA Sulsel? Kirim Tulisan Puisi Anda Disini

0
95
Ketua LPA Sulsel Fadia Machmud

MAKASSAR, PORTALMAKASSAR.COM –Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Sulsel akan menyusun buku antologi Puisi untuk anak.

Penyusunan buku dibuat dalam rangka Ulang Tahun Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Sulawesi Selatan ke 19, tanggal 7 Desember 2017.

Untuk itu, LPA Sulsel mengajak para penulis, penyair, penyuka puisi, aktivis hak dan perlindungan anak, ikut berpartisipasi membuat puisi bertema anak untuk dihimpun menjadi buku Antologi Puisi untuk Anak.

Ketua LPA Sulsel Fadiah Machmud menjelaskan penulisan puisi-puisi ini dimaksudkan untuk menumbuhkan kesadaran, kepedulian, dan keberpihakan terhadap upaya-upaya perlindungan anak melalui karya sastra.

Puisi-puisi yang dikirim bisa merupakan karya baru atau pun karya lama yang pernah dipublikasikan di media/medsos tapi belum pernah dibukukan. Puisi-puisi itu harus karya sendiri, bukan karya saduran apalagi plagiat.

Setiap penulis dapat mengirim 3-5 puisi untuk nanti dikurasi menjadi 100an puisi terpilih oleh Tim LPA Sulsel.

“Silakan mengirim puisi melalui email: [email protected] paling lambat tanggal 7 November 2017,” tulisnya melalui pesan WhatsApp, Sabtu (2/9/2017) malam.

Dilanjutkan, setiap karya terpilih akan mendapatkan buku antologi tersebut yang dikirimkan ke alamat masing-masing penyair/penulis. (red3)

Komentar