Pemuda Cakalang Siap Berjuang Menangkan Ome di Pilkada Palopo

0
248

PALOPO, PORTALMAKASSAR.COM – Dukungan kepada Bakal Calon Walikota Palopo periode 2018-2023, Akhmad Syarifuddin Daud (ASD) alias Ome, terus mengalir. Yang terbaru, dukungan tersebut datang dari pemuda asal Jalan Cakalang Kota Palopo.

Puluhan pemuda tersebut mengunjungi Ome di rumah jabatannya di Jalan Ahmad Yani Kel. Amassangan Kec. Wara pada Sabtu malam (2/9). Di sana mereka mengutarakan niatnya mendukung Ome pada Pilwalkot Palopo yang bakal digelar pada 27 Juni 2018 mendatang.

Ruri Haeruddin, salah satu pemuda yang hadir menilai sosok Ome diaggap tepat membangun kota Palopo.

“Kami siap memenangkan Bapak Akhmad Syarifuddin Daud di Pilwalkot mendatang. Kami menilai beliau adalah sosok yang paling tepat untuk memimpin Kota Palopo lima tahun ke depan,” kata dia seperti rilis yang diterima portalmakassar.com.

Ome sendiri yang saat ini merupakan Wakil Walikota Palopo, mengaku mengapresiasi dukungan tersebut.

“Terima kasih atas kunjungannya, kami mengapresiasi dukungan ini. Mari berjuang bersama untuk meraih kemenangan. Kita wujudkan pemerintahan yang bersih dan peduli,” kata Ome.

Dukungan ini semakin menopang posisi Ome, sebagai salah satu Bakal Calon Walikota dengan kans menang yang cukup besar. Hal itu didukung dengan basis massa ril dan bocoran hasil survey yang tinggi. (red3)

Komentar