Pendaftaran Duta Pelajar Sulsel Diperpanjang, Ayo Buruan

0
318
duta pelajar sulsel
Pendaftaran Event akbar untuk pelajar Sulawesi Selatan yaitu Pemilihan Duta Pelajar Sulsel 2017 resmi di perpanjang sampai 31 Oktober.

MAKASSAR, PORTALMAKAKSSAR.COM – Pendaftaran Event akbar untuk pelajar Sulawesi Selatan yaitu Pemilihan Duta Pelajar Sulsel 2017 resmi di perpanjang sampai 31 Oktober.

Pagelaran akbar yang di gagas oleh Koma Learning Center ini bertujuan untuk mencari pelajar kreatif dan inspiratif pada 24 Kota/Kabupaten di Sulawesi Selatan.

Informasi perpanjangan ini di sampaikan langsung Project Manager, Ahmad Rif’an Muzaqi. Ia mengatakan perpanjangan ini dilakukan untuk memberikan kesempatan kepada pelajar yang belum menyelesaikan berkas dan administrasi.

Selain itu perpanjangan dilakukan agar nanti persiapan lebih matang dan nantinya pada kegiatan puncak dapat berjalan dengan baik.

Masih ada calon pendaftar yang belum menyelesaikan administrasi, selain itu kita juga sembari mematangkan teknis kegiatan nanti” ungkap mahasiswa prodi Pendidikan Teknologi Pertanian UNM

Lebih lanjut ia berharap bahwa perpanjangan ini tidak menganggu proses yang sudah dilakukan selama ini.

Ia menambahkan duta terpilih nanti berhak untuk mengikuti kegiatan Edu Traveling ke Gedung DPR MPR RI, Istana Negara RI, Universitas Indonesia, Malaysia, Singapura dan berbagai tempat bersejarah yang ada di Asia tenggara.  (Cr1/red2)

Komentar