Silaturahim ke Sanusi Baco, Cakmon Bicara Prestasi DP Sebagai Walikota Makassar

0
94
Nasran Mone (kiri) saat silaturahim di kediaman Ketua MUI Sulsel, AGH Sanusi Baco, Sabtu (2/9). (Dok. NM)

MAKASSAR, PORTALMAKASSAR.COM – Nasran Mone, yang sejak awal hanya ingin menjadi calon Wakil Walikota Makassar dari incumbent Walikota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto (DP) di Pilkada 2018 mendatang terus intens menjalin silaturahimkepada para tokoh.

Terbaru, Nasran Mone atau yang akrab disapa Cakmon, bersilaturahmi dengan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulsel AGH Sanusi Baco, Sabtu (2/9/2017) pagi. Pemilik tagline Nakke Tosseng atau diartikan Giliran Saya, didampingi para petinggi Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Sulsel di kediaman AGH Sanusi Baco, Jl Kelapa 3, Makassar.

Turut dalam silaturahmi dalam rangka hari Raya Idul Adha yakni Ketua IKA PMII Dr. H. Abdul Kadir Ahmad. Mantan anggota DPRD Kota Makassar ini menyebut selain bersilaturahim juga berharap didoakan untuk yang terbaik dalam menjalankan aktivitas.

“Sekalian Appala Barakka (meminta berkah) dari Beliau,” ucap Cakmon melalui pesan WhatsApp, Sabtu (02/09) malam. Bahkan, didepan AGH Sanusi Baco, yang juga Majelis Pembina IKA PMII Sulsel, Cakmon kembali memuji prestasi yang diterima Makassar dibawah kendali Ir Moh Ramdhan “Danny” Pomanto (DP).

“Bajiki Danny, ka eroki A’pilangngeri (Danny orangnya baik, karena mau mendengar),” ucap AGH. Sanusi Baco yang ditirukan Cakmon. (red3)

Komentar