Tikam Teman Saat Pesta Ballo, Pelaku di Ciduk Resmob Polda Sulsel di Kampung Capoa

0
465
pelaku 351
Suherman alias Komo alias Dewa pelaku penganiayaan terhadap korban Jalil alias Aco saat diamankan Polisi

MAKASSAR,PORTALMAKASSAR.COM – Team Resmob Polda Sulsel berhasil mengamankan pelaku penganiayaan di jalan Teuku Umar Makassar pada Jumat (1/9/17)  di Perkampungan Capoa, Sabtu (2/9/17).

Pelaku yang diketahui bernama Suherman alias Komo alias Dewa tersebut merupakan pelaku penganiayaan korban atas nama Jalil alias Aco warga jalan Kandea Makassar yang mengakibatkan korban meninggal dunia setelah ditikam oleh pelaku.

Penangkapan yang dilakukan sekitar pukul 06.15 WITA tersebut di pimpin Ipda Haris Wicaksana tanpa melakukan perlawanan terhadap petugas.

Dalam interogasi awal, diketahui, Suherman alias Dewa alias Komo melakukan penganiayaan dengan cara menikam korban Aco saat keduanya sedang asyik berpesta Miras jenis Ballo di jalan Teuku Umar pada jumat Siang.

Di duga akibat salah paham, keduanya kemudian cekcok dan akibat pengaruh miras, Suherman kemudian menikam Aco yang merupakan temannya tersebut.

Dalam penangkapan terhadap pelau Komo alias Dewa alias Suherman, Polisi mengamankan  barang bukti berupa 1 Sajam ( Senjata Tajam ) berupa  Badik lengkap sarung, di mana pada  bagian pegangan terdapat darah korban yang telah mengering.

Benar, pelaku penganiayaan korban Jalil alias Aco yakni Suherman alias Komo alias Dewa kita tangkap di perkampungan Capoa dan mengakui dirinya yang telah melakukan penganiayaan sehingga korban meninggal dunia ” ujar Haris Wicaksono kepada wartawan.

Pelaku Suherman saat ini di amanakan di Polsek Tallo untuk pengembangan penyidikan lebih lanjut (red2)

 

Komentar