Wawali Palopo Isi Ceramah di Masjid Perumnas

0
108
Ome
Wawali Palopo Akhmad Syarifuddin Daud (Ome) isi ceramah Masjid Jabal Nur Perumnas Kel. Rampoang Kec. Bara pada Jum'at malam (1/9) kemarin.

PALOPO, PORTALMAKASSAR.COM – Jika biasanya hari lebaran diisi orang banyak dengan bersilaturrahim saling mengunjungi rumah sanak keluarga, maka lain lagi yang dilakukan Wakil Walikota Palopo, Akhmad Syarifuddin Daud (ASD). Ia justru menggelar silaturrahim tersebut di Masjid.

Silaturrahim (baca: ma’siarah/ bahasa sehari-hari di Palopo) yang dilakukan pria dengan nama lain Ome ini, berlangsung di Masjid Jabal Nur Perumnas Kel. Rampoang Kec. Bara pada Jum’at malam (1/9) kemarin.

Tak hanya bersilaturrahim hari lebaran, di tempat tersebut Ome bahkan didaulat untuk memberikan tausiyah (ceramah) kepada warga dan jamaah yang hadir, setelah sebelumnya shalat Magrib berjama’ah.

Ome yang juga merupakan Bakal Calon Walikota Palopo periode 2018-2023 ini, mengatakan “Kami ingin melakukan sesuatu yang lebih bermakna. Silaturrahim ini jika diniatkan dengan baik semata-mata untuk mendapatkan ridho Allah swt., maka Insya Allah akan lebih bermanfaat bagi kehidupan kita.”

Di kompleks ini (Perumnas), banyak kerabat dan keluarga kami. Jadi dengan kunjungan ini, kami berharap sudah mewakili silaturrahim kami kepada segenap keluarga dan kerabat di Perumnas. Kami maunya mengunjungi satu-satu, tapi karena berbagai keterbatasan maka kami bersilaturrahim di Masjid ini,” tambahnya.

Sebelumnya, di pagi hari, Ome menunaikan Shalat Idul Adha di Kompleks Mega Plaza Kel. Amassangan Kec. Wara, dan setelahnya ia menyaksikan penyembelihan hewan kurbannya di Kel. Sabbamparu Kec. Wara Utara. (ril/red2)

Komentar