Aliyah Mustika Terharu Disambut Puluhan Penghafal Alquran di Masjid Takwa

0
82
Aliyah Mustika Ilham
Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Makassar, Aliyah Mustika Ilham, mengunjungi puluhan anak didik pondok pesantren penghafal Alquran MDIA Takwa, di Masjid Takwa, Jl. Irian, Minggu sore, (3/9/ 2017).

MAKASSAR, PORTALMAKASSAR.COM – Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Makassar, Aliyah Mustika Ilham, mengungkapkan rasa harunya saat puluhan anak didik pondok pesantren penghafal Alquran MDIA Takwa, menyambut kedatanggannya di Masjid Takwa, Jl. Irian, Minggu sore, (3/9/ 2017).

Ketua PKK Makassar periode 2004-2014 ini disambut dengan sholawat nabi.

Saya tidak sangka dapat sambutan seperti ini, apalagi anak-anakku penghafal Alquran,” ujarnya.

Kunjungan Aliyah ke Masjid tersebut untuk menyalurkan bantuan. “Ini memang program rutin yang kami lakukan bersama teman-teman BKMT di setiap kecamatan untuk kemaslahatan ummat,” ungkapnya.

Ketua Yayasan Masjid Taqwa, Ustad M. Yusuf HT, mengatakan, para penghafal Alquran adalah anak didik pesantren yang tergabung dalam yayasan Masjid Taqwa.

Total ada 127 orang, sebagian besar adalah anak petani dan nelayan dari beberapa daerah di Sulsel, sampai Bone juga ada,” ungkapnya.

Setelah Masjid Takwa, Aliyah dan sejumlah pengurus BKMT kemudian melanjutkan kunjungannya ke Masjid Al-Ikhlas, Jl. Sukaria 13b. Dengan agenda yang sama, Aliyah kembali menyalurkan Bantuannya. (ril/red2)

Komentar