IYL-Cakka Kompak Hadiri Raker FKPPI Toraja

0
62

MAKALE, PORTALMAKASSAR.COM – Ketua Dewan Penasehat Forum Komunikasi Putra-putri TNI/Polri (FKPPI) Sulsel, Ichsan Yasin Limpo (IYL), membuka rapat kerja FKPPI Kabupaten Tana Toraja, Senin (04/09/17), siang.

Bertempat di Hotel Pantan, Kecamatan Makale, Tana Toraja, IYL yang juga ketua PMI Sulsel, mendapat sambutan hangat dari ratusan pengurus dan anggota FKPPI kabupaten dan rayon.

Di samping itu, ketua FKPPI Luwu Andi Mudzakkar juga secara khusus meluangkan waktunya hadir di Raker yang dirangkaikan dengan pelantikan pengurus Rayon se-Tana Toraja.

“Beliau (IYL) kita undang untuk membuka sekaligus memberikan pengarahan di Raker FKPPI,” kata Ketua Panitia Raker FKPPI, Toto Balalembang.

Berdasarkan pantauan, sejak pukul 11.20 WITA, rangkaian acara pembukaan sedang berjalan. Di samping IYL dan Cakka, juga hadir Dandim 1414 Toraja, serta Pelaksana tugas Sekda Tana Toraja.

Ichsan yang tiba di lokasi Raker mendapat sambutan hangat dari pengurus dan anggota. Mengenakan pakaian loreng khas FKPPI, IYL duduk berdampingan dengan Dandim TNI 1414. (ril/red3)

Komentar