Syukuran Ultah Iwan Fals ke 56, Oi Sulsel Gelar Bakti Sosial

0
131

MAKASSAR, PORTALMAKASSAR.COM – BPW Ormas Oi (Orang Indonesia) Sulsel akan menggelar donor darah yang direncanakan pada 10 September 2017.

Kegiatan Donor Darah BPW Oi Sulawesi Selatan sendiri bertempat di Sekertariat BPKl Oi Belatara Makassar.

Demikian diungkapkan Ketua BPW Oi Sulsel Agussalim, Senin (4/8).

“Sebelumnya Oi Pusat sudah melaksanakan donor darah dan milad ke 56 Iwan Fals yang digelar 3 September 2017. Kami juga ingin melaksanakan hal sama pada 10 September nanti,” kata dia.

Diacara ini ratusan peserta donor riuh ketika pemotongan tumpeng acara Milad Iwan Fals di Sekretariat Oi Pusat Leuwinanggung Depok, Jawa Barat.

Dalam kegiatan ini juga BPP Oi juga menghadirkan diskusi dengan tema yang tengah hangat ditelinga masyarakat masalah “HOAX dan SARACEN”.

Kegiatan yang diselenggarakan di Sekretariat BPP Oi dihadiri jajaran pengurus BPP Oi, Ketua umum pusat Rosana Listanto dan
Sekjen Ainu Rofik, juga hadir Oi se Jabodetabek dan perwakilan Makassar dihadiri Amiruddin, Ketua BPK Oi Kota Makassar.

Kegiatan Oi Pusat, 3 September lalu. Dan Oi Sulsel juga akan melaksanakan kegiatan sama pada 10 September nanti.

Dewan Pembina Oi Sulawesi Selatan, Arqam Azikin menyatakan kegiatan ini merupakan agenda rutin OI seluruh Indonesia.

“Kita doakan agar tetap sehat sekeluarga dan terus berkarya di jalur musik maupun di bidang lainnya sebagai figur nasional dalam mensupport generasi muda dengan kegiatan donor darah rutin setiap tahun,” kata Arqam Azikin, Senin (4/8/2017).

Arqam yang juga Pendiri Sekolah Kebangsaan mengatakan merupakan terobosan agenda kemanusiaan bagi Iwan Fals dalam memberikan keteladanan bagi segenap rakyat Indonesia dan dunia, bahwa masih harus berbuat banyak demi kepentingan ummat manusia di luar jalur musik. (red3)

Komentar