1466 Mahasiswa Lolos Tahap Seleksi Berkas Beasiswa Kolaborasi, Cek Nama Anda Segera

0
1376
KomaYC
Beasiswa Kolaborasi

MAKASSAR, PORTALMAKASSAR.COM – Hasil seleksi berkas beasiswa kolaborasi tetapkan 1466 mahasiswa memenuhi syarat mengikuti tahap wawancara dan verifikasi faktual.

Beasiswa Kolaborasi sendiri merupakan bentuk apresiasi dari Koma Youth Collaboration yang bekerjasama dengan berbagai lembaga non pemerintah dengan menyediakan beasiswa untuk mahasiswa dari berbagai Universitas se Makassar.

Andi Willy Wijaya, Project Manager kegiatan ini mengungkapkan bahwa timnya telah membuka pendaftaran hingga tanggal 31 Agustus 2017 untuk beasiswa kolaborasi. Dari 3441 Pendaftar akhirnya tim juri memilih 1466 calon penerima beasiswa yang memenuhi syarat yang telah di tetapkan juri.

Ia mengungkapkan bahwa penilaian juri berdasarkan nilai akademik dan keaktifan dalam berorganisasi.

Peserta dinilai dari potensi akademik dan organisasi” ungkapnya.

Selanjutnya calon penerima beasiswa harus menjalani tahap wawancara dan verifikasi faktual, dan apabila lolos tahapan selanjutnya mereka akan mendapatkan Capacity Building yang akan di laksanakan pada 1 Oktober 2017 mendatang.

Lebih lanjut, ia berharap semoga peserta yang mendapatkan beasiswa kolaborasi dapat motivasi dirinya untuk tetap tumbuh dan berkembang dan tidak cepat puas atas apa yang didapatkan.

Buat peserta yang belum lolos, ini bisa menjadikan acuan kedepannya untuk terus mengupgrade diri baik dalam akademik maupun organisasi” pesannya kepada peserta yang belum lolos.

Adapun hasil seleksi berkas dapat di lihat pada link dibawah ini.

http://www.komayouthcollaboration.com/2017/08/beasiswa-kolaborasi-2017.html?m=0

(rifan muzaki)

Komentar