NH Perkenalkan Gerakan Bangun Kampung di Rakornis Partai Golkar se Sumatera Utara

0
103
Nurdin Halid
NH mengajak para pengurus DPD Golkar Sumut untuk ikut berfoto bersama dengan menempelkan kepalan tangan menyilang di dada, Selasa (5/9/17)

SUMUT, PORTALMAKASSAR.COM – Ketua Harian DPP Partai Golkar, Nurdin Halid (NH) di dampingi sejumlah pengurus DPP Partai Golkar membuka secara langsung Rakonis dan Orientasi Fraksi DPRD-DPD Golkar Propinsi, Kabupaten/Kota se Sumatera Utara, Selasa (5/9/17).

Pada kesempatan tersebut, NH yang juga Bakal Calon Gubernur Sulsel 2018 tersebut berdiskusi dengan beberapa pengurus DPD Golkar Sumut dan memperkenalkan gagasan-gagasan dalam program “Gerakan Bangun Kampung” yang akan diwujudkan bersama Azis Kahar Mudzakkar saat terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel.

Dalam menghadapi momentum Pilkada serentak, utamanya di Sulsel, segenap kader harus solid untuk ikut berkontribusi dalam perjuangan menyejahterakan rakyat. Kepalan tangan menyilang didada adalah simbol perlawanan, namun bukan perlawanan untuk menghadapi kandidat lain yang berkompetisi akan tetapi simbol perlawanan untuk kemiskinan, kebodohan dan Ketum pangan sosial ekonomi yang ada di tengah-tengah masyarakat kita “ucap NH di hadija pada para kader dan pengurus Golkar Sumut.

Ditambahkan oleh NH, bahwa NH-Aziz hadir dari tekad yang sama untuk membangun kampung halaman.

Bersama ustadz Aziz, kami telah bertekad dan berkomitmen untuk bersama – sama melawan ketimpangan yang ada di Sulsel. Semoga semangat yang sama bisa dilakukan oleh pengurus dan kader Golkar yang ikut bertarung di Sumut nanti. Golkar berkarya untuk mewujudkan masyarakat yang berkeadilan dan berkemanusiaan “tandas NH.

Dalam Rakonis dan Orientasi DPD Golkar Sumut, NH mengajak para pengurus untuk ikut berfoto bersama dengan menempelkan kepalan tangan menyilang di dada. (ril/red2)

Komentar