Sah, Agus – Aliyah Berpaket, PKB Sulsel Makin Bergairah

0
633
Ketua PKB Sulsel, Azhar Arsyad (baju putih) menyerahkan rekomendasi dukungan untuk Agus AN, beberapa waktu lalu. (ist)

MAKASSAR, PORTALMAKASSAR.COM – Atribut pasangan Agus Arifin Nu’mang – Aliyah Mustika Ilham yang beberapa hari ini mulai tersebar sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel 2018 mendatang, menandakan sudah sah berpaket.

Hal itu diakui langsung Agus Arifin Nu’mang, saat di konfirmasi oleh wartawan, Selasa (5/8/2017).

Agus yang merupakan Wakil Gubernur Sulsel dua periode ini menyatakan meminta doa dan restu masyarakat agar pasangan ini sukses.

“Iye Insha Allah itumi yang terpajang dijalan, Ibu Aliyah pasangan di Pilgub,” kata Agus Arifin Nu’mang.

Terkait hal ini, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulsel yang sejak awal telah merekomendasikan dukungan ke Agus AN, menyambut baik pasangan tersebut.

Ketua PKB Sulsel, Azhar Arsyad mengatakan mengapresiasi dan merasan makin bergairah untuk memenangkan Agus – Aliyah.

“PKB Sulsel, dan jajaran Kabupaten/Kota makin bergairah,” tulis Azhar saat dimintai tanggapan melalui WhatsApp, terkait berpaketnya Agus-Aliyah, Selasa (5/8) malam.

PKB Sulsel, kata Azhar melihat pasangan ini sangat mantap, karena mewakili dan representasi geo politik, representasi gender, representasi birokrasi berpengalaman dan politisi yang teruji di pilih oleh rakyat.

Seperti diketahui, Agus sudah menggenggam dua tiket parpol. Yakni dari PKB (3 kursi) dan PBB (1 kursi). Dua partai yang kini dilobi adalah Demokrat (11 kursi) dan Gerindra (11 kursi).

Gerindra dianggap bisa direbut apalagi Agus AN merupakan kader Gerindra. Sementara Aliyah Mustika Ilham yang saat ini Anggota DPR RI merupakan kader dari Partai Demokrat.

Aliyah juga sangat dekat dengan Demokrat, karena suaminya Ilham Arief Sirajuddin mantan Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel. (ahmad muzaki/red3)

Komentar