SYL Buka Indonesia Water and Wastewater Expo dan Forum 2017

0
116
Iwwef
Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo (SYL) membuka secara resmi Indonesia Water and Wastewater Expo dan Forum 2017, di Hotel Four Point By Sheraton, Jalan Landak baru, Makassar, Rabu 6/9/207

MAKASSAR, PORTALMAKASSAR.COM – Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo (SYL) membuka secara resmi Indonesia Water and Wastewater Expo dan Forum 2017, di Hotel Four Point By Sheraton, Jalan Landak baru, Makassar, Rabu 6/9/207.

Indonesia Water and Wastewater Expo and Forum (IWWEF) sendiri merupakan kegiatan pertemuan Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (PERPAMSI).

Dalam sambutannya SYL mengungkapkan bahwa air merupakan kebutuhan manusia yang sangat mendasar. Ia menambahkan tak ada sejengkal dalam kehidupan kita yang terlepas dari air.

Lebih lanjut ia menambahkan, pemerintah sangat perlu memperhatikan kualitas air, karena kualitas air akan menentukan kualitas masyarakatnya.

Pemerintah sudah harus memperhatikan air baik-baik, sebelum melakukan pembangunan fisik yang pertama dibangun harus air” tuturnya.

Ini merupakan kegiatan rutin dari PERPAMSI, hanya saja IWWEF 2017 kali ini untuk pertama kalinya diadakan di luar Jakarta.

Turut hadir pula, Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto, Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan dan para pimpinan Perusahaan Jasa Air Seluruh Indonesia.

Kegiatan ini dihelat selama 3 hari mulai 6 sampai 8 September 2017 di Hotel Four Point By Sheraton, Jalan Landak baru. Turut pula dirangkaikan dengan pameran dari perusahaan jasa air minum dan air limbah se Indonesia. (rifan muzaki/red2 )

Komentar