Wakil Walikota Binjai Terkesan Dengan Keramahan Warga Kota Makassar

0
142
Wakil Walikota Binjai Timbar Tarigan.

MAKASSAR, PORTALMAKASSAR.COM – Rombongan Pemerintah Kota Binjai Sumatera Utara yang di pimpin oleh Wakil Walikota Timbas Tarigan melakukan kunjungan kerja Ke Kelurahan terpadu Tanjung Mardeka Kecamatan Tamalate, sebelumnya rombongan mengunjungi Kecamatan Rappocini, dan Mamajang Kota Makassar, selasa (05/09/2017).

Wakil Walikota Binjai bersama rombongan di sambut tradisi bugis Makassar “angaru” dan tari paddupa sebagai sambutan kehormatan bagi tamu pendatang.

Di dampingi Lurah Tanjung Mardeka Daud AP, rombongan diajak melihat inovasi pelayanan publik Kelurahan, mengitari lingkungan dan lorong binaan, meninjau kantor LPM, serta di ajak menikmati lezatnya jagung rebus di tepian pantai wisata Tanjung Bayang.

Wakil Walikota Binjai, Timbar Tarigan terkesan dengan keramahan warga kota Makassar yang menyambut rombongannya dengan sangat luar biasa.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Walikota Makassar Danny Pomanto beserta jajaranya yang menerima kami dengan sangat luar biasa. Faktanya kami rasakan sampai di tingkat kelurahan para Ketua ORW-ORT nya, hingga masyarakatnya sangat welcome dengan kita,” ungkap Timbas Tarigan.

Timbas Tarigan mengharapkan ada hal yang positif dari inovasi kota Makassar yang bisa di bawa dan di terapkan di kota Binjai.

“Kami ke Makassar mencari satu pengalaman yang bisa kami bawa pulang, kami juga ingin berbuat lebih baik lagi kedepan untuk kota Binjai,” ujarnya.

“Kami mendoakan kota Makassar, dan masyarakatnya senantiasa di berkahi oleh Allah SWT, kami juga memohon doa agar masyarakat kota Binjai dapat mengikuti hal-hal yang baik yang kami peroleh dari pemerintah dan masyarakat kota Makassar,” tutup wakil walikota Binjai.

Pengirim: Muh Arief (Humas Kec. Tamalate)

 

Komentar