Silaturahim Ketua Dewan Syuro DPW PKB DKI Jakarta di PKB Maros

0
68
PKB Maros
Silaturahim Ketua Dewan Syuro DPW PKB DKI Jakarta di PKB Maros, Kamis (7/9/17)

MAROS, PORTALMAKASSAR.COM – Ketua Dewan Syuro DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DKI Jakarta, H. Zulkarnain Wahid bersama Ketua DPC PKB Jakarta Utara, H. Bohari menggelar silaturrahim dengan Ketua dan kader DPC PKB Maros di Kantor DPC PKB Kabupaten Maros, Kamis (7/9/2017) di jalan Azalea, Kompleks Terminal Marusu, No. B7.

Zulkarnain Wahid mengatakan kedatangannya di Maros dalam rangka silaturrahim dengan pemerintah daerah Kabupaten Maros, selaku Ketua Umum

Persatuan Masyarakat Maros Indonesia (Pa’mai) untuk memberi kontribusi pemikiran dan langkah nyata demi kemajuan daerah kita kabupaten Maros.

Dalam arahannya didepan kader PKB Maros, Zulkarnain Wahid mengatakan bahwa saya ini juga kader PKB DKI Jakarta dan asli orang Maros dan sekarang ini menjabat sebagai Ketua Dewan Syuro DPW PKB DKI Jakarta dan sudah lama menjadi penduduk Ibu kota Republik Indonesia.

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini adalah partai yang konsisten berjuang membela yang benar sesuai tagline partai kita, PKB juga sejauh ini adalah salah satu partai yang konsisten dengan kiprahnya yang nyata sebagai perekat bangsa.

Sementara itu Ketua DPC PKB Jakarta Utara, H. Bohari yang tidak lain adalah putra daerah asli Kabupaten Maros mengatakan bahwa PKB adalah partai yang didirikan Ulama dan satu-satunya partai politik yang berhaluan Islam Ahsunnah Wal Jamaah yang murni.

Pengacara ini menambahkan, kalau PKB menang di Maros maka tentu saya sangat bangga sebagai kader PKB DKI Jakarta yang juga asli Maros

Kader PKB menurutnya harus intens melakukan silaturrahim dan sosialisasi ditengah-tengah masyarakat, harus mulai rajin mengikuti kegiatan pengajian, acara-acara sosial kemasyarakatan dengan tentu tidak lupa memakai atribut PKB sehingga akan terjadi dialog dengan masyarakat terkait PKB.

Untuk membesarkan PKB harus dengan kerja keras dan kerja ikhlas tidak boleh berpangku tangan atau hanya dengan berdoa, usaha yang keras dan harus dibarengi dengan doa.

Sementara itu Ketua DPC PKB Kabupaten Maros, H. Havid S. Pasha merasa bangga didatangi petinggi PKB DKI Jakarta yang tidak lain adalah putra asli Maros.

Anggota DPRD Maros ini menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya karena petinggi PKB DKI Jakarta sudah berkenan hadir di kantor PKB yang sederhana tersebut.

Harapan saya agar kakanda Ketua Dewan Syuro PKB DKI Jakarta dan Ketua DPC PKB Jakarta Utara ketika berkunjung ke Kabupaten Maros ini, supaya menyempatkan waktu untuk berkunjung ke sekertariat kami untuk sekedar bersilaturrahim dan memberikan motivasi dan dorongan semangat bagi kader dan anggota PKB Maros.” tutup Havid.

Citizen : abrar rahman

Komentar