Akan Diresmikan, Begini Penampakan “Rumah Kita” Punggawa Macakka di Palopo

0
70

PALOPO, PORTALMAKASSAR.COM – Posko pemenangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) “Rumah Kita” di Kota Palopo, bakal diresmikan dalam waktu dekat ini.

Posko berlantai dua yang terletak di samping Kampus STIEM Muhammadiyah, penampakannya sudah hampir rampung. Mulai dari atribut pasangan Punggawa Macakka di luar posko, maupun ruangan meeting, dan beristirahat di dalam posko.

Di bagian luar, terdapat gambar berukuran besar IYL dan Cakka yang masing-masing mengenakan kopiah sambil melakukan Salam Punggawa atau salam yang memiliki pesan menebar energi positif.

Memadukan warna merah, putih dan hitam, di bagian luar juga termuat tagline Selalu Bersama, serta Rumah Kita yang dipajang tepat di pertengahan lantai satu dan dua di ruko tersebut.

Sementara di dalam ruangan, juga dibuat senyaman mungkin. Pasalnya, selain tempat pertemuan atau meeting tim, juga terdapat mushollah, serta ruang istirahat.

Koordinir Rumah Kita Palopo, Sandra Maula menuturkan, posko ini juga bisa dikunjungi warga saat beroperasi nantinya, khususnya dalam menyampaikan aspirasi, atau dukungan ke Punggawa Macakka.

“Rumah Kita sudah hampir rampung. Sisa membenahi bagian luarnya saja. Di dalam ada ruang rapat, mushalla dan tempat istirahat bagi kita semua,” singkat dia, Jumat (08/09/17).

Sehari sebelumnya, Cakka menyempatkan waktu menyambangi rumah kita di Palopo, sembari melakukan pertemuan kecil-kecilan dengan relawan yang kebetulan berada di posko tersebut.

Menurut Cakka, siapapun boleh masuk di rumah kita. Termasuk para bakal calon gubernur dan wakil gubernur dan timnya. Sebab, meski harus beda pilihan di pilgub, tapi silaturahmi harus tetap terjalin. (ril/red3)

Komentar