Ketua Dewan Tanfidz PKB Jakut : Kader PKB Maros Agar Menjaga Nama Baik dan Perjuangkan Andi Muawiyah Ramly

0
109
PKB Maros
Silaturahim Dengan Pengurus PKB Maros, Ketua Dewan Tanfidz PKB Jakut Ingatkan Kader Menjaga Nama Baik

MAROS,PORTALMAKASSAR.COM РKetua Dewan Tanfidz  DPC PKB Jakarta Utara, H. Bohari, SH, dalam kesempatan silaturrahim dengan Ketua dan kader PKB Kabupaten Maros tidak lupa mengingatkan dan mengajak seluruh kader DPC PKB Maros untuk menjaga nama baik serta memperjuangkan Andi Muawiyah Ramli sebagai tokoh Sulsel yang juga pendiri DPP PKB agar terpilih menjadi Anggota DPR RI dari dapil Sulsel 2 karena Kabupaten Maros ada didapil itu.

Andi Muawiyah Ramli sekarang memiliki jabatan strategis di DPP PKB yaitu Wakil Ketua Dewan Syuro DPP PKB” ucap Bohari.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa dirinya sebagai Ketua DPC PKB Jakarta Utara sangat  menghormati dan menghargai Andi Muawiyyah Ramly sebagai sesepuh atau senior di PKB
“Beliau ( Andi Muawiyah Ramli,Red) sangat disegani dan sangat dihormati oleh elite pengurus DPP PKB utamanya Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhamaimin Iskandar atau Cak Imin.

Andi Muawiyah Ramly juga aset Sulsel yang telah berjasa sebagai satu-satunya putra bugis yang turut mendirikan partai sebesar PKB”. ungkapnya.

Sementara itu, Dewan Syuro DPW PKB DKI Jakarta, H. Zulkarnain Wahid yang juga Bendahara Umum DPP KKSS, menambahkan agar supaya sahabat-sahabat PKB Maros wajib lebih ekstra bekerja memperjuangkan Andi Muawiyah Ramly.

Aja lalo mupakasiriki orang Maros yang tinggal di Jakarta,” katanya dalam bahasa bugis. Karena itu seluruh kader PKB Maros harus sungguh-sungguh bekerja dan all out demi mencarikan suara yang signifikan untuk Andi Muawiyah Ramly di Kabupaten Maros ini.

Sementara itu Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) Partai Kabangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Maros Johansyah Haruna mengapresiasi bahwa momentum silaturrahim ini menjadi penyulut semangat juang para pengurus DPC PKB Maros dengan dukungan penuh dari kedua tokoh ini untuk mengarahkan keluarga besar dan pengaruhnya di Maros untuk kemenangan PKB di Maros.

Johansyah menambahkan bahwa PKB Maros mulai dari pengurus DPC di tingkat Kabupaten, Pengurus PAC ditingkat Kecamatan dan Pengurus Ranting ditingkat desa seluruhnya akan diinstruksikan untuk bekerja keras untuk memperjuangkan Andi Muawiyah Ramli supaya terpilih di Pileg 2019 nanti sebagai Anggota DPR RI dari dapil Sulsel 2.

“Insya Allah, saya selaku Ketua LPP PKB Maros juga sudah memasang target bahwa Insya Allah berkat kerja keras, kerja cerdas dan kerja tulus kita bersama maka 10 kursi PKB di DPRD Kabupaten Maros di pemilu legislatif 2019 yang akan datang akan kita wujudkan,” tuturnya yang di aminkan seluruh kader PKB yang hadir. ( red2)

Citizen : abrar rahman

Komentar