Temui Andi Herry Iskandar, Cakmon Bilang Minta Resep …

0
73

MAKASSAR, PORTALMAKASSAR.COM – Mantan Anggota DPRD Makasar, Nasran Mone, terus intens mensosialisasikan diri untuk bertarung pada Pilkada Makassar 2018 mendatang.

Nasran Mone yang hanya mau maju sebagai calon Wakil Walikota Makassar pendamping incumbent Moh Ramdhan “Danny” Pomanto mendekati sejumlah tokoh untuk mendapat dukungan.

Kali ini pemilik tagline Nakke Tosseng mengunjungi kediaman mantan Walikota Makassar periode 2004-2008, Andi Herry Iskandar di jalan Sungai Tangka Makassar.

Kehadiran Cakmon sapaan Nasran Mone di kediaman Andi Herry yang juga mantan Plt Bupati Maros, Kamis, (07/09/2017) diterima langsung Andi Herry.

“Mungkin ada resep yang bisa dipetik, serta mohon doa dan dukungan, karena saya dari awal sudah nyatakan untuk maju mendampingi Pak Danny sebagai wakil walikota,” kata Cakmon dihadapan Andi Herry.

Cakmon juga menyebutkan sikap komitmennya sebagai calon pendamping Danny Pomanto, bahwa dirinya siap bekerja full serta menjalankan kriteria yang diinginkan Danny di pemilihan walikota (Pilwalkot) 2018 mendatang.

Sementara itu, Andi Herry Iskandar sangat mendukung dengan majunya Nasran Mone sebagai calon pendamping Danny. Apalagi, menurut Herry, niat baik dari Nasran Mone untuk memajukan Kota Makassar patut diberi apresiasi.

“Semua yang mau maju pasti punya niat baik dan melihat ini kota mau baik kan. Pak Nasran majuki, kalau terpilihki nanti kita ngobrol lagi. Tapi tentu pak Nasran perlu dijaga intensitas dan komunikasi dengan Danny,” ujar Andi Herry.

Selain memotivasi, Asisten Pemerintahan Setda Pemprov Sulsel 2009 ini juga memuji sosok Nasran Mone yang akan membawa berkah bagi Danny Pomanto dalam memajukan Kota Makassar kedepan.

“Hebat ini pak Nasran, mestinya ada satu view atau nilai yang orang lain tidak miliki, artinya walaupun tidak dipilih, dia juga tetap akan memenangkan Danny, artinya Pak Nasran ini bisa membawa berkah untuk Danny dalam memajukan Makassar,” tutupnya. (ril/red3)

Komentar