Ketua KONI Makassar Buka Pelatihan Pelatih Dayung

0
117
Podsi
Pelatihan Pelatih Dayung se Kota Makassar

MAKASSAR, PORTALMAKASSAR.COM
Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kota Makassar menggelar Pelatihan Pelatih Dayung di ikuti 28 peserta bertempat di Hotel Grand Pacifik Kota Makassar (8/9).

Kegiatan pelatihan ini di buka langsung oleh Ketua KONI kota Makassar Agar Jaya, dihadiri Ketua PODSI Pemprop Sulsel Marzuki Wadeng, Ketua PODSI kota Makassar Suarman dan pelatih nasional serta sejumlah pengurus PODSI Kota Makassar.

Menurut Ketua Panitia DR. Sudirman Burhanuddin, MS kegiatan ini diikuti 28 peserta dari berbagai unsur, seperti dari TNI sebanyak 5 orang, Polda 3 orang, guru SMP/SMA 16 orang serta utusan peserta dari daerah Selayar dan Luwu Timur.

Sementara itu, ketua PODSI kota Makassar Drs. Suarman menegaskan antusiasnya peserta pelatihan pelatih Dayung tingkat dasar berlisensi C ini, menjadi pertanda masa depan olahraga dayung di kota Makassar sangat menggembirakan.

Menurutnya kabar menggembirakan karena dalam pelatihan ini terdapat pelatih perempuan. Karena itu, Suarman bertekad akan memantapkan konsolidasi organisasi, dengan mantapnya organisasi PODSI akan mendukung lahirnya atlet yang dapat mendulang emas.

Sementara itu, Agar Jaya yang membuka secara resmi pelatihan pelatih Dayung ini mengungkapkan bahwa olahraga Dayung adalah salah satu olahraga andalan Kota Makassar, karenanya ia berharap agar pelatihan yg menghadirkan pelatih nasional ini dapat benar-benar di mamfaatkan dengan sebaik mungkin untuk meraih pengetahuan dan menyerap ilmunya sehingga ia berharap minimal setiap pelatih dapat menyiapkan 4 atlit putra dan 4 atlit putri.

Citizen : thahir rachman

Komentar