Meriahkan HUT 57, Karang Taruna Makassar Siap Gelar Festival Dangdut di Halaman TVRI

0
189

MAKASSAR, PORTALMAKASSAR.COM – Rapat Konsolidasi Pengurus Karang Taruna Kota Makassar dalam rangka HUT Karang Taruna ke 57 berlangsung di Kafe Studio TVRI Kota Makassar Jl. Kakatua, Jumat (8/9/2017) malam.

Rapat dipimping langsung Ketua Karang Taruna kota Makassar Ir. Mahmud La Kaiya, MM didampingi Ketua MPKT Nasir Erang serta beberapa pengurus harian karang taruna, membahas rencana beberapa kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT karang taruna ke 57 tanggal 26 September 2017.

Thema kegiatan yaitu ” Peran Generasi Muda Yang Mandiri dan Kreatif Dalam Rangka Ikut Mensukseskan Program Pemerintah Kota Makassar “.

Ketua Karang Taruna Kota Makassar Mahmud La Kaiya mengatakan bahwa sengaja mengangkat tema generasi muda yang kreatif dan mandiri agar bagaimana pemuda tidak hanya mampu berbicara tapi bagaimana mampu berbuat nyata dan bermanfaat.

“Kami sangat bangga dengan Walikota Makassar Danny Pomanto yang memberi ruang akselerasi diri dan kepercayaan dalam pengembangan generasi muda karang taruna di Kota Makassar, mari kita berbuat dan tunjukkan jadi diri kita sebagai generasi muda yang mandiri dan kreatif,” ungkapnya.

Sementara ditempat yang sama Nasir Erang sebagai Ketua MPKT Kota Makassar sangat bangga dengan kepemimpinan Mahmud La Kaiya dan mensufford kegiatan tersebut, bahwa pertemuan ini dpt menberi penjelasan bahwa kita masih aktif dalam berkomunikasi serta merespon setiap perkembangan di kota Makassar.

“Saya berharap para generasi muda khususnya karang taruna agar berperan aktif serta ikut mewujudkan makassar kota dunia dan menjadikan kota makassar dua kali tambah baik,” ungkap Nasir Erang yang juga ketua Forum LPM Mariso ini.

Karang Taruna Kota Makassar dalam rangka memeriahkan HUT Karang Taruna sebagai Ormas yang berbasis kesetiakawan sosial ini rencananya akan melaksanakan Audisi Festival Lagu Dangdut yang akan di ikuti sekitar 1500 peserta dan berlangsung selama 2 hari di panggung utama halaman TVRI Makassar jl. Kakatua.

Kegiatan selanjutnya adalah Studi Karya Bakti Karang Taruna ( SKBKT ) yang akan di ikuti seluruh pengurus Karang Taruna Kelurahan dan Kecamatan se-Kota Makassar yang berjumlah sekitar 2000 peserta, kedua kegiatan yang menyedot peserta yg besar itu rencananya akan akan berlangsung pada bulan September dan Oktober 2017 nanti ungkap M. Ishak Ketua Panitia kegiatan tersebut pada Portal Makassar. (dhayat/red3)

Komentar