Pakai Baju Kuning ke Kongres GP Ansor, Cakmon Diteriaki ‘Nakke Tosseng’

0
80

MAKASSAR, PORTALMAKASSAR.COM – Bakal calon Wakil Walikota Makassar, Nasran Mone menghadiri acara malam ramah tamah dalam rangka Kongres Wilayah GP Ansor Provinsi Sulawesi Selatan di halaman Pondok Pesantren Al-Imam Ashim, Jalan Tamangapa 3 Makassar, Jum’at (8/8/2017) malam.

Kehadiran Cakmon (sapaan Nasran Mone) mengenakan pakaian warga kuning diikuti teriakan “Nakke Tosseng” (giliran saya) oleh ratusan peserta.

Nakke Toseng adalah tagline Cakmon dan satu-satu kandidat yang terus mensosialisasikan diri untuk menjadi pendamping incumbent Moh Ramdhan “Danny” Pomanto.

Dihadapan ratusan peserta, Cakmon lagi-lagi membeberkan prestasi DP selama memimpin Makassar, serta alasan dirinya hanya mau dampingi walikota berlatar berlakang arsitek itu.

“Kenapa saya hanya mau dampingi DP, karena beliau itu cerdas,” pungkas Cakmon yang juga kader Golkar.

Pimpinan Tarekat Al-Watiyah yang juga tokoh NU, Syekh Habib Assegaf Al-Makassary Puang Makka menghimbau dan menegaskan bukan hanya mendoakan kesuksesan Cakmon berpasangan dengan DP, melainkan mengusahakan dengan segenap kemampuan yang ada.

”Saya tegaskan kepada seluruh kader Ansor, PMII dan Banser agar tidak hanya mendoakan Cakmon berpasangan DP, tapi juga menjadi garda terdepan dalam bergerak mensukseskan DP-Mo,” tegas Puang Makka.

Hal senada diutarakan oleh Dewan Penasehat GP. Ansor, Machmud Suyuti bahwa akan siap mendukung full Cakmon untuk dampingi DP.

“Insya Allah jika DP memilih Cakmon sebagai wakilnya di Pilwakot tahun depan (2018), GP Ansor dan Banser siap all out begitupun NU yang jumlahnya ribuan di kota Makassar,” jelasnya.

Komentar