Mahasiswa UNM Raih The Most Well – Prepared Delegate di FLS Semarang

0
1150
Yoel Sura
Yoel Sura', mahasiswa Universitas Negeri Makassar (UNM) meraih predikat The Most Well- Prepared Delegate dalam kegiatan Indonesia Future Leaders (IFL) di Semarang, Sabtu (9/9/17) malam

MAKASSAR, PORTALMAKASSAR.COM – Yoel Sura’, mahasiswa Universitas Negeri Makassar (UNM) meraih predikat The Most Well- Prepared Delegate dalam kegiatan Future Leaders Summit (FLS) di Semarang, Sabtu (9/9/17) malam.

Predikat itu ia raih karena keaktifannya dalam mempersiapkan, mengkonsep ide tim dan memecahkan masalah pada salah satu item acara dalam kegiatan tersebut.

Ia mengungkapkan, pada awalnya ia tidak menyangka bahwa ia yang menjadi The Most Well – Prepared Delegate, karena ia melihat bahwa delegasi dari provinsi lain juga mempersiapkan diri tak kalah luar biasa.

Kaget ka’ juga waktu diumumkan, tapi saya sangat senang bisa mengharumkan Sulsel dan tentunya Almamater UNM” ungkap mahasiswa biologi 2014 ini.

Ia dan 18 delegasi lain dari Sulsel bakal bersaing dengan 240 delegasi dari seluruh indonesia untuk mendapatkan predikat yang diadakan tiap item kegiatan.

Pada kesempatan itu juga turut hadir menjadi keynote speaker, salah satu jurnalis senior Putra Nababan selain itu ada Triawan Munaf yang merupakan kepala badan ekonomi kreatif dan M.Alfatih Timur ( Co -Founder and CEO kitabisa.com). (rifan muzaqi)

Komentar