Tokoh LPM Mariso Sebut ‘MT’ Berkriteria Dampingi DP di Pilwali Makassar

0
393
Nasir Dg erang
Abdul Nasir Dg. Erang,S.Sos,ketua Forum LPM kecamatan Mariso

MAKASSAR,PORTALMAKASSAR.COM – Nama DR.Muktar Tahir,MPd, Kadis Sosial Kota Makassar makin santer di sebut sebagai calon pendamping Danny Pomanto (DP) pada perhelatan Pilwalkot 2018 mendatang.

Tak tanggung-tanggung tokoh masyarakat berpengaruh seperti sejumlah ketua LPM yang terang-terangan menyatakan sangat mendukung dan menilai mantan Kabag Humas Pemkot Makassar ini sangat layak menjadi calon pendamping DP.

Dukungan kali ini di ungkapkan Abdul Nasir Dg. Erang,S.Sos,ketua Forum LPM kecamatan Mariso yang juga ketua LPM Kelurahan Tamarunang yang menyebutkan sosok MT memiliki semua kriteria yg dibutuhkan DP, seperti kriteria pendidikan yang mumpuni, track record atau jejak karir birokrat yg baik, low profile, merakyat, mampu berakselerasi dgn pimpinan dan mengerti berbagai permasalahan sosial yang dihadapi kota Makassar saat ini.

Ketua LPM Tamarunang 4 periode sekaligus ketua 1 Asosiasi LPM Kota Makassar ini mengatakan sosok Muktar Tahir figur birokrat cerdas dan merakyat.

Coba lihat, mana ada pejabat yang bisa di ajak ngobrol santai seperti itu, ” ujar tokoh Karang Taruna ini.

Ketua Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI SULSEL) ini menilai figur birokratlah yang lebih cocok mendampingi Danny Pomanto dan figur yang memiliki kriteria yang layak seperti itu dimiliki Muktar Tahir.

Karena itu, Deklarator komunitas “Mariso Bersatu” ini mengharapkan pilihan DP tidak salah, jika MT pada akhirnya menjadi calon pendamping yang berasal dari birokrat.

Citizen :Tahir Rahman (Humas FPS)

Komentar