Tunggu Instuksi DPW, Partai Berkarya Barru Siap All Out untuk IYL-Cakka

0
80

MAKASSAR, PORTALMAKASSAR.COM – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Kabupaten Barru, Baharuddin Jamal mengaku siap mengawal dan mendukung bakal Calon Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo (IYL) dan Wakilnya Andi Mudzakkar (Cakka).

Sebagai pengurus di daerah maka apa yang nantinya menjadi instruksi partai akan ia lakukan semaksimal mungkin termasuk memenangkan IYL-Cakka di Barru.

“Artinya kan Ketua DPW sudah merapat kesana, jadi DPD dan DPC pasti ngikut kesana. Walaupun belum ada disampaikan kepada kita secara tertulis tetapi kita melihat selama ini kegiatan-kegiatan pak Ichsan, pimpinan DPW selalu ada dan mengikuti kegiatan itu, bisa dikatakan itu adalah signal bagi kita semua,” ungkapnya, Minggu (10/9).

“Memang belum ada instruksi dari DPW tapi kan sudah ada pergerakan-pergerakan yang diperlihatkan seperti di sosial media dimana ketua DPW kita ikut didalamnya,” lanjut Baharuddin.

Lebih lanjut, ia menjelaskan, walaupun instruksi belum sampai ke tingkat DPD, tetapi sikap dari Partai Berkarya sudah jelas. Sehingga, kata dia, tinggal menunggu instruksi tersebut disampaikan ke DPD dan akan dilanjutkan ketingkat DPC.

“Tapi pastinya nanti ada instruksi kebawah dan itulah yang kita tunggu. Tapi karena melihat situasi dan kondisi yang berkembang saat ini tentunya DPW sudah merapat kesitu, tentu kan kita tidak mau berseberangan dengan partai,”katanya. (ril/red3)

Komentar