Ome: Kami Akan Fight Jalur Parpol

0
217
Walikota Palopo, Akhmad Syarifuddin Daud alias Ome.

PALOPO, PORTALMAKASSAR.COM – Di tengah persiapan sejumlah Bakal Calon Walikota Palopo Periode 2018-2023 menghadapi momentum Pilwalkot tahun depan, sejumlah kandidat mulai bergerilya untuk melobi dukungan ke Partai Politik (Parpol) pemilik kursi di DPRD Kota Palopo.

Tak terkecuali, Akhmad Syarifuddin Daud, Wakil Walikota Palopo. Pria yang akrab disapa Ome ini kian mantap menatap Pilkada Palopo melalui jalur Parpol.

Juru bicara tim pemenangan Ome, Sharma Hadeyang, membebarkan hal tersebut. “Beliau (Ome) Insya Allah tetap maju sebagai Calon Walikota melalui jalur Parpol. Kami di tim pemenangan sangat meyakini hal tersebut,” ujarnya melalui rilisnya.

“Skemanya sekarang adalah bahwa partai-partai tersebut masih sangat dinamis dalam menentukan pilihannya, apalagi keputusan tersebut umumnya ditentukan oleh pengurus pusat,” sambungnya.

Ome sendiri ketika dikonfirmasi mengatakan, “sampai detik-detik akhir nanti, kami akan ‘fight’ untuk mendapatkan rekomendasi Parpol. Konsituen kami sudah mantap mendorong kami maju sebagai 01 melalui jalur ini,” kata Ome.

Pria yang mengusung tagline Muda, Cerdas, Amanah ini melanjutkan, “Kami tahu Parpol akan realistis menilai sebelum menjatuhkan pilihannya. Kami meyakini sejumlah Parpol akan menjatuhkan pilihannya kepada kami, dengan didukung trend survey yang stabil dan tingkat elektabilitas, serta visi dan misi yang kami emban untuk memajukan daerah lima tahun ke depan.”

Sementara itu, Reski Azis, dari tim Sahabat Ome, menambahkan, “Pendukung, relawan, kerabat dan keluarga Bapak Akhmad Syarifuddin Daud telah sepakat menyerahkan sepenuhnya urusan Parpol ini kepada beliau. Kami optimis, apapun partai yang beliau kendarai nanti, Insya Allah Ome dapat menjadi pemenang.”

Komentar