PAN Makassar Perintahkan Legislatornya Perkuat Basis Menangkan IYL-Cakka

0
81

MAKASSAR, PORTALMAKASSAR.COM – Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Makassar tak ingin berdiam diri dalam menghadapi momentum Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Partai yang sudah resmi berada dibarisan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka), terus menunjukkan totalitasnya untuk memenangkan pasangan bertagline “Punggawa Macakka” tersebut.

Selain menjalankan intruksi untuk menyebar atribut yang memuat gambar berpasangan IYL-Cakka, juga sudah mulai memperkenalkan jagoannya ke konsituen atau basis partai.

“Instruksi partai termasuk Pak Ketua Ashabul Kahfi adalah memerintahkan seluruh DPD PAN se Sulsel ikut mensosialisasikan serta memenangkan Punggawa Macakka di Pilgub tahun depan,” tegas Ketua DPD PAN Kota Makassar, Hamzah Hamid saat dikonfirmasi, Selasa (12/09/2017).

Hamzah mengatakan, saat ini pihaknya telah melakukan beberapa kali sosialisasi di Makassar. Bahkan legislator DPRD Kota Makassar ini telah menginstruksikan legislator PAN untuk memperkuat basis di dapilnya masing-masing.

Termasuk juga memerintahkan seluruh kader, simpatisan, dan organisasi sayap PAN tanpa terkecuali bekerja semaksimal mungkin dengan mengerakkan kekuatan mesin partai memuluskan langkah IYL-Cakka memimpin Sulsel lima tahun kedepan.

“Saat ini semua organ sudah jalan. Sudah beberapa kali kita lakukan sosialisasi. intinya PAN, khususnya di Makassar solid mendukung Punggawa,” katanya.

Adapun perihal alat peraga, Hamzah mengaku dalam waktu dekat akan dipasang dan disebar di 15 kecamatan di Makassar.

Hanya memang, kata dia, hal ini perlu dikoordinasikan ke IYL-Cakka. “Nanti DPW yang koordinasi dengan Punggawa, mungkin jelang deklarasi kita akan sebar alat peraga kampanye,” tuturnya.

Sebelumnya, Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi menegaskan 24 DPD PAN se Sulsel solid dibarisan Punggawa-Macakka. Bahkan Wakil Ketua DPRD Sulsel ini telah mengintruksikan kepada seluruh pimpinan PAN baik di tingkat kecamatan hingga kabupaten untuk menjaga basis suara partainya demi IYL-Cakka.

“Pastinya seluruh kader PAN se Sulsel solid bekerja untuk memenangkan Punggawa Macakka di kontestasi Pilgub Sulsel nantinya,” pungkasnya. (ril/red3)

Komentar