HUT Polantas Ke-62, Satlantas Bulukumba Berbagi ke TPA Al-Ikhwan

0
96
TPA Al Ikhwan
Satlantas Polres Bulukumba kunjungan ke TPa Al-Ikhwan di desa Bontonyeleng Kec.Gantarang, Rabu (13/09/17)

BULUKUMBA,PORTALMAKASSAR.COM – Dalam rangka memperingati HUT Polantas yang ke 62 yang jatuh pada 22 September ini, sejumlah Polisi Lalu Lintas Polres Bulukumba setelah mendapat arahan dari Kasat Lantas Polres Bulukumba AKP Muhammadi Muhtari dan di bawah komando KBO Polantas IPTU Hadi Purnomo melakukan kunjungan ke TPa Al-Ikhwan di desa Bontonyeleng Kec.Gantarang, Rabu (13/09/17).

Dalam kunjungan tersebut Satlantas Polres Bulukumba menyerahkan sejumlah bantuan berupa sembako untuk para santri dan guru mengaji di TPA Binaan Polres Bulukumba ini.

IPTU Hadi mengatakan, kunjungan ini dalam rangka berbagi pada anak anak mengaji, dan kami tau kalau TPA binaan Ust. Ikhwan ini selama ini memang masuk sebagai TPA Binaan Polres Bulukumba dan Ust. Ikhwan Bahar sendiri adalah sekertaris di Dai Kamtibamas Polres Bulukumba.

Sementara itu, Ust. Ikhwan mengatakan, sangat gembira dengan kehadiran para Polisi Lalu lintas ini, ” selain sarana silaturrahim juga memberi arahan pada anak anak santri kami yang sudah mulai banyak bawa motor sendiri dan jelas itu berbahaya di usia mereka yang masih anak anak”

Turut hadir dalam kegiatan itu para pengurus Majelis Dai Muda Bulukumba, di antaranya Ust. Muslim, Ust. Hengky, Ust. Sahir, yang turut meramaikan acara yang di gelar ketua Dai Muda Bulukumba Ust. Ikhwan Bahar. ( ikhwan bahar )

Komentar