Bantu Korban Lakalantas, Legislator NasDem Bulukumba: Kepentingan Rakyat Diatas Segalanya

0
396
Muh. Thamrin
Legislator NasDem Bulukumba, Muh. Thamrin ( Pung Tamo ) saat menolong seorang korban lakalantas di Tabbuttu Kelurahan Kalumeme Kecamatan Ujungloe, Selasa (12/9/17)

BULUKUMBA, PORTALMAKASSAR.COM – Selain sibuk mengawal kepentingan rakyat di parlemen, legislator muda Kabupaten Bulukumba dari Fraksi NasDem H. Muhammad Tamrin, S. Pt juga giat melakukan tugas kemanusiaan.

Pasalnya, legislator yang sering disapa ‘Pung Tamo’ tersebut menolong Andi Ana Abbas (23), wanita yang mengalami kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) tunggal kemarin sore, Selasa (12/9/17) di Tabbuttu Kelurahan Kalumeme Kecamatan Ujungloe.

“Saya menolong adik ini bukan untuk pencitraan di publik, tapi karena tugas dan tanggungjawab kemanusiaan untuk saling menolong bagi yang membutuhkan,” ungkap Pung Tamo melalui WhatsApp (WA), Rabu (13/9/17).

Wakil rakyat Dapil III (Herlang-Kajang-Bonto Tiro) ini enggan berspekulasi terkait statusnya sebagai anggota DPRD untuk kepentingan politiknya kedepan. Menurutnya, kepentingan masyarakat diatas segalanya dan menurutnya hal itu adalah komitmen.

Menurutnya, sososk Ketua DPW NasDem Sulsel, H. Rusdi Masse (RMS) telah memberikan banyak teladan sikap dan tindakan kemanusiaan.

“Pak RMS selalu memberikan kami contoh yang baik untuk selalu berbuat terhadap kepentingan masyarakat luas. Baru-baru ini beliau RMS telah membantu masyarakat di Kajang dengan mobil ambulans,” jelas alumnus Fakultas Peternakan ini.

Salah satu kerabat korban, Andi Marhawa mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD yang telah menolong Andi Ana. “Bangga kami dengan Pung Tamo, anggota DPRD yang sangat bermasyarakat, kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.” (red2)

Komentar