Minat Main Film, Ikuti Open Casting ” Virtual Love ” (Cinta Tanpa Batas ) dan ” Sunset di Pantai Losari “

0
230
Virtual Love
Open Casting Film Virtual Love

MAKASSAR,PORTALMAKASSAR.COM – Film layar lebar bertema kisah kehidupan asmara kembali akan segera di produksi dalam waktu dekat. Selain sejumlah aktor dan aktris dari Jakarta, film berjudul ‘ Virtual Love ‘ ( Cinta Tanpa Batas ) akan mengambil lokasi syuting di Makassar ini, masih membutuhkan banyak pemain lokal.

Film yang di produksi oleh Sarwana Production Jakarta, merupakan sebuah film karya Anto Lupus dan akan di distribusikan oleh Ekomando Production Jakarta, menggandeng Talent Makassar Ergas Entertainment Makassar ini membutuhkan puluhan pemain lokal yakni 9 pemeran anak-anak, 15 pemeran remaja, 10 pemeran dewasa dan 80 pemeran ( Ustadz, Kyai, Pengasuh, santri dan santriwati ).

Adapun persyaratan casting untuk kategori usia Cast 2-12 tahun (peran/vokal anak-anak-anak), Usia 13 -17 tahun (peran/vokal remaja) dan 18-35 tahun ( peran/vokal dewasa). Untuk casting vokal hanya menggunakan suara asli tanpa menggunakan property apapun untuk mencari vokal murni dan karakter vokal per individu.

Pelaksaan open casting Virtual Love pada sabtu dan Minggu (16-17/09/17) di Main Hall GTC Tanjung Bunga dan tanpa dipungut biaya. Peserta open casting dapat mendaftar dan mengembalikan formulir di Ergas salon jalan Langgau 26 Makassar.

Selain ‘ Virtual Love’, film ‘ Sunset di Pantai Losari ‘ juga membuka open casting pada Jumat (15/09/17) bertempat di: Benteng Fort Rotterdam Ujung Pandang atau di Dewan Kesenian Makasar ( DKM). (red2)

Komentar